ARYA AW SF. KENARI JACK MA MENANG NYERI

PIALA DANJEN KOPASSUS, #5

Kenari Jack Ma Cetak Double Winner, Arya AW SF Lanjut ke Java Canary Festival

Keberhasilan kenari Jack Ma meraih dua kali juara pertama alias double winner di Piala Danjen Kopassus semakin memantapkan langkah Arya AW SF untuk turun ke Java Canary Festival Feat Sreeya. Meski beda sistem penjurian, apakah Jack Ma akan kembali meraih prestasi?

Dikenal sebagai salah satu kenari yang sedang onfire di Solo dan sekitarnya, prestasi demi prestasi terus diraih oleh Jack Ma, amunisi milik Arya AW SF. Penampilannya yang ngedur dengan gaya goyang, durasi oke, dan jeda rapat membuat kenari warna kuning ini menjadi momok bagi lawan-lawannya.

 

 

ARYA AW SF. SUKSES BERSAMA KENARI JACK MA

 

Di Piala Danjen Kopassus, Jack Ma yang diturunkan di kelas Kenari Komunitas Solo Berseri keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Mahasyura (Ardan BAC) dan Bagong (Agung Wiroguno Team). Menang di kelas komunitas, Arya pun makin percaya diri untuk menurunkan Jack Ma di kelas lain.

Bertemu dengan gaco-gaco langganan juara dari berbagai daerah seperti Golden Red, Cinta Laura, Putra Andalas, dan lain-lain di kelas Kenari Standar Kecil Danyon, Jack Ma tampil memukau dan keluar sebagai pemenang. Selain berhasil mencetak double winner, kemenangan ini merupakan bukti apabila gaco asal Solo Raya pun mampu bersaing di lomba nasional.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Arya mengaku bangga dengan kemenangan Jack Ma di event sekelas Piala Danjen Kopassus. Meski kelas kenari di PBI identik dengan adu kuat baik kualitas maupun power pemiliknya tak mungkin Jack Ma akan menjadi pemenang kalau kerjanya tidak istimewa. “Jack Ma tadi mainnya memang bagus. Alhamdulillah, bisa menang nyeri di event PBI,” ungkapnya.

Sebelum Piala Danjen Kopassus, Jack Ma sudah menorehkan berbagai prestasi di event-event seputaran Solo - Jogja. “Sebelum di Piala Danjen Kopassus ini, prestasi Jack Ma sudah dimana-mana, latber, latpres, event, nggak pernah zonk. Pas Ramadhan Ceria PBI Solo itu juara 1, 1, terus event Ngabuburit di Sragen, menang hatrik, banyaklah pokoknya,” lanjutnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebagai pemain dan spesialis kenari, Arya merasa tertantang untuk membuktikan kualitas amunisinya di berbagai EO. Menurut rencana, Arya akan kembali menurunkan Jack Ma dan amunisi-amunisi lainnya ke Java Canary Festival Feat Sreeya. Meski menggunakan sistem 12-G, Ia berharap Jack Ma tampil maksimal dan kembali menorehkan prestasi. [asept]

 

DATA JUARA PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP 2 MAGETAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

KATA KUNCI: piala danjen kopassus jack ma arya aw sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp