JUARA UMUM BC. DT KHOFIFAH CUP

PIALA DANDIM KEDIRI

MB Fortuner Rebut Tropi Utama Piala Dandim Kediri

Fortuner yang diusung Budi BCA dari Duta Khofifah berhasil merebut tropi utama kelas Murai Batu Ring Dandim di gelaran Piala Dandim Kediri. Prestasi Fortuner sekaligus mengantar Duta Khofifah sebagai juara umum BC.

Piala Dandim Kediri yang digelar PBI Cabang Kediri di Tirtawisata Kuwak Kediri, Minggu 25 September 2022 berlangsung meriah, kondusif, dan sarat gengsi. Even akbar ini diluruk para pemain dari berbagai Blok, antara lain dari Timur, Tengah, dan Barat.

 

JUARA UMUM SF. SOBAT DF

 

Suport dan partisipasi para pemain ini diapresiasi oleh Paul Steven Errick dan Dwi Jalu yang menjabat sebagai Ketua dan Wakil Ketua PBI Cabang Kediri.

Kelas Murai Batu Ring Dandim G24 menjadi kelas paling bergengsi. Kelas dengan banderol tiket Rp 1 juta ini diikuti gaco-gaco papan atas yang menyimpan materi dahsyat dan sudah teruji di berbagai gelaran.

 

 

Fortuner salah satunya. Meredam kehebatan Twister SPI milik Nicola Fink dan kaki 3 andalan H Haikal dari Satu Cangting SF, gaco milik Budi BCA yang mengibarkan bendera Duta Khofifah ini berhasil memboyong tropi utama didampingi Sobat DF sebagai juara umum SF.

Pertarungan sengit berikutnya terjadi di kelas Murai Batu Ring Citra. Andri Bolang Sang Maestro "Ekor Panjang" dari Ngawi, Jawa Tengah berhasil melejitkan DX 87 sebagai kampiun. gaco ini sukses meredam serangan Vegas yang jadi andalan H Iskandar dan Petir milik Yudistira dari Delta Pandawa.

 

JAWARA MURAI BATU RING (DANDIM G.24 - 1 JUTA)

 

Ekaliza dari Semarang yang menurunkan dua gaco andalannya di kelas Murai Batu Ring Panca A, berhasil menyandingkan duo strikernya sebagai pemuncak laga. Sahara menempati podium I, dan KW 13 menempati posisi runner up. Totti yang dikawal Arya dari AW Solo harus puas di posisi ketiga.

Laga di sesi Cucak Hijau tak kalah sengit. Green Boy yang jadi andalan Dwi Sampit dari Delta Pandawa meraih sukses besar. Turun di kelas Cucak Hijau Citra, Green Boy mampu melibas gaco-gaco apik dari berbagai Blok dan merebut juara I. Prestasi apik ini kembali diulang saat berlaga di kelas Cucak Hijau Panca.

 

BAPAK DENDY KUSUMA WARDHANA, KETUA IMR (INDEPENDENT MALANG RAYA) FULL TEAM 4 MOBIL

 

Sayang, saat melakoni duel di kelas Cucak Hijau Yudha, Green Boy harus menyerah kepada Van Persi yang jadi andalan Yudistira dari Delta Pandawa. Sementara jawara yang berhasil moncer di sesi berikutnya, kelas Ccuak Hijau KWK Jaya, Parikesit milik Mbah Kusnan dari Duta Sajang BC merebut podium I. Posisi runner up direbut Joker yang diusung Dodok dari Cerawak Mania, dan Drajad milik Yudi SK merebut podium tiga.

Pertarungan di kelas Kacer juga memunculkan satu nama yang berhasil merebut double winners. Gaco itu adalah Twister SPI andalan Bambang Honda dari Duta Khofifah yang sukses merebut juara I di kelas Kacer Yudha dan Kacer Jaya setelah bersaing ketat melawan hektor milik Yudhistira, dan Cinta Buta milik Dwi Sampit. (wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PBI SERTA JAJARANNYA

 

JAWARA CUCAK HIJAU (CITRA 500K)

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KWK (JAYA 100K)

 

JAWARA CENDET (YUDHA 200K)

 

JAWARA KACER (Bintang PBI 50K)

 

 

JAWARA KACER RING (BINTANG PBI 50K)

 

KACER RING. SONIC MILIK MR BADRUS BERHASIL MENJADI RUNNER UP

 

JAWARA MURAI BATU SILVER (GRATIS)

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala dandim kediri mb fortuner

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp