ADE IRAWAN & ROBERT PANTAU, TENGAH MR. KING. BERSAING MEMBURU JAGO BARU

PIALA CISADANE 1

Memanas, Ade Irawan Vs Robert Pantau Siap Adu Nyali Belanja Jago Baru

Dua kicumania muda tajir asal Solo dan Jogja belakangan ini terus saling intip. Ade Irawan dan Robert Pantau sama-sama bersiap ke ke Piala Cisadane 1, bakal adu jeli dalam memantau, lalu adu nyali dalam mengeksekusi hingga berujung deal.

Ade Irawan, kepada burungnews.com mengaku benar-benar sedang mencari gaco anyar. Apalagi salah satu andalannya yang relatif baru, anis merah Marquez, ternyata sudah berpindah tangan ke Ronald Owen Jakarta.

Ronald rupanya juga ingin menjadikan Marquez sebagai salah satu amunisi untuk memburu prestasi di Piala Cisadane. Ade pun ingin hunting dan berburu lagi yang paling tidak setara Marquez.

 

 

 

Awalnya, Ade mangaku belum ingin melepas Marquez, meskipun banyak yang merayu untuk meminangnya. "Iya, masih sayang banget sih sebenarnya. Tapi karena ini kemudian yang maju om Ronald, saya ndak bisa ngomong apa-apa. Kami bersahabat dekat, dan saya percaya di tangan dia Marquez bisa tampil lebih oke lagi, karena dia punya chemistri yang oke banget kalau sama anis," begitu alasan Ade.

Di balik transaksi ini, Ade berharap bisa menjadi pemacu untuk membangkitkan lagi dunia anis merah.

“Tentu harapannya di Cisadane bisa mendapatkan yang levelnya di atas itu (Marquez, red.). Namanya cari jago baru, ya sebisa mungkin lebih baik dari yang sudah ada, atau yang sudah pernah dimiliki.”

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Tapi jangan salah, Ade tak semata berburu anis merah saja. Jago lain juga terus dicari, seperti love bird, murai batu, cendet, kenari, hingga jenis yang lebih banyak dimainkan komunitas seperti tledekan, branjangan, dan lainnya.

“Biar semua sektor bisa lengkap dan seimbang kekuatannya. Jadi bisa juara umum dari mengandalkan jagoan milik sendiri.”

Hal yang sama juga hendak dilakukan Robert, yang belakangan juga semakin bersemangat mengejar jagoan. Apalagi, Minggu lalu di Jatijajar Bird Competition – Bupati Cup Kebumen, Robert sudah panas hati karena “kalah” sigap dengan rekannya Iwan Platinum saat memantau dan langsung deal mendapatkan jagoan baru, anis merah Marinir.

Robert pun bertekad bisa mendapatkan jago baru yang bisa mengalahkan Marinir. Di luar itu, Robert mengaku masih bernafsu untuk mendapatkan jago handal dari jenis burung hwamey, murai batu, cendet, bahkan juga jenis lain seperti anis kembang.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr

 

Siapa yang bakal memenangkan perlombaan antara Ade Irawan dan Robert Pantau ini? Selain membutuhkan kejelian, keduanya sudah barang tentu juga membawa sepasukan kiermaster handal, juga butuh mental kuat alias bernyali agar bisa langsung melakukan tawar menawar, hingga berujung eksekusi deal.

Urusan di luar lomba burung itu sendiri, memang ikut memanaskan peta persaingan di even Piala Cisadane, juga di even-even prestis lainnya baik sebelum maupun sesudah Piala Cisadane. Yakin bila di Piala Cisadane jago-jago terbaik akan memunculkan diri, tentu juga dengan harga yang di atas rata-rata, kedua kicaumania muda tajir ini pun mengaku sudah menyiapkan amunisi yang lebih dari cukup.

“Untuk jaga-jaga, kami menyiapkan cash juga. Kadang ada kicaumania yang tidak mau ditrasfer, pilih cash, ya kita jaga-jaga. Daripada gagal mendapatkan jago yang benar-benar kita inginkan hanya karena tidak sepakat soal metode pembayaran, kan nanti menyesal sekali,” tegas Ade Irawan.

 

KATA KUNCI: ade irawan robert pantau anis merah marquez piala cisadane 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp