DUKUNGAN LINTAS EO UNTUK PIALA CISADANE 1 TANGERANG

PIALA CISADANE 1

Keren, Pimpinan Lintas EO Ini Berikan Dukungan yang Nyata

Dukungan untuk gelaran Piala Cisadane tidak hanya datang para kicaumania yang akan menjadi peserta lomba, tetapi juga dari para pimpinan EO besar. Mulai dari Bang Boy BnR, Kaisar Ebod Ronggolawe Nusantara, Prio RGN, Kambing Hitam yang baru saja terbentuk, tentu saja Mr. Bagiya Rakhmadi dari PBI.

Menurut Mr. King selaku ketua PBI Tengarang yang punya hajat, ia dan kawan-kawan sejak jauh hari memang menjalin komunitkasi dari para tokoh-tokoh tersebut. “Sebab even Piala Cisadane kan memang sudah lama dirancang, untuk event yang benar-benar besar dan megah. Karena itu kami memang butuh banyak dukungan dari semua kalangan, termasuk juga dari EO-EO besar lainnya.”

 

 

 

Mr. King, Wahyu dan kawan-kawan keluarga besar PBI Tangerang mengaku bersyukur, Eo besar nasional seperti BnR, Ronggolawe Nusantara, RGN berkenan memberikan dukungan untuk gelaran PBI Tangerang Raya.

“Pun dengan beliau Bapak Bagiya Rakhmadi selaku ketua umum PBI Pusat, insya Allah juga tak semata memberikan restu, tetapi juga dukungan yang benar-benar nyata untuk suksesnya event ini.”

Dukungan itu membuat sebagian besar kicaumania Banten, Jabodetabek, hingga Jawa Barat bakal lebih terfokus ke Piala Cisadane 1 Tangerang pada 28 Juli besuk. “Untuk EO-EO tersebut di atas memang sudah komit memberikan dukungan, sehingga Insya Allah juga libur pada 28 Juli besuk, bahkan beberapa event yang digelar sebelumnya pun diarahkan menjadi ajang pemanasan atao road to menuju Piala Cisadane. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.”

 

 

Tamu-tamu dari blok tengah, timur hingga luar pulau seperti Bali, Kalimantan, Sumatera juga bakal berdatangan untuk merapat ke komplek Puspem kota Tangerang. Piala Cisadane memang akan menjadi event yang ikonik, event akbar yang pertama di kota Tangerang.

Dukungan dari para tokoh pun salah satu alasannya karena ini benar-benar menjadi event akbar yang berpotensi ikonik. Setelah ini, kalau ngomong Tangerang maka orang akan langsung teringat pada Piala Cisadane, dan sebaliknya.

 

 

Pelaksanaan lomba sudah semakin dekat, sekitar satu pekan lagi. Banyaknya komunitas / team yang ingin berpartisipasi, membuat laju pesanan tiket pun mengalir deras. Anda yang belum memesan tiket, harus cepat-cepat. Jangan tunda-tunda karena itu bisa berbuah penyesalan.

 

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala cisadane mr king boy bnr kaisar ebod prio sutrisno bagya rakhmadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp