ABENK & TAVIN JUANG. SIAP SUKSESKAN PIALA CANTING III

PIALA CANTING PEKALONGAN III

Dipandu MC Abenk dan Tavin Juang, Jaminan Suasana Segar Sepanjang Lomba

MC (Master Of Ceremony) atau pemandu acara dalam lomba burung perannya memang tidak boleh kita anggap sebelah mata. Kemampuan MC ikut menentukan kelancaran bahkan juga ketertiban sebuah lomba. Piala Canting pun memilih MC yang sudah teruji.

Menurut Egih, sudah jauh hari panitia mengikat dua MC untuk memandu jalannya lomba, yaitu Abenk dari Semarang dan Tavin Juang, MC lokal Pekalongan. Keduanya dipilih karena jam terbangnya cukup tinggi, selama ini juga dianggap mampu mengendalikan dan mengarahkan para peserta.

 

 

BABEH ALFIAN

 

MC memang bukan sekadar membacakan agenda lomba. Ia juga dituntut mampu menguasai dan berinteraksi secara akrab dengan para peserta. Selain suaranya enak didengar, juga bisa bicara secara runtut, bertenaga, dan menghibur, sehingga suasana lomba pun menjadi segar dan nyaman dari awal hingga rampung.

Tahun lalu saat Piala Canting II tepatnya pada Minggu, 16 Juli 2017, Tavin Juang dan Abenk juga yang memandu jalannya perlombaan. Berkat kekompakan keduanya, even pun secara umum senantiasa dalam kondisi yang nyaman, lancar, dan tertib, atau secara umum mendapat predikat sukses.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran panitia atas kepercayaannya kembali kepada kami, tentu ini tangungg jawab besar bagi kami selaku MC. Terlebih untuk even sekelas Piala Canting yang notabene even nasional  dan pesertanya pun tentu dari berbagai daerah. Insya Alloh kami sudah mempersiapkan jauh-jauh hari agar pada waktunya juga dalam kondisi yang fit sehingga tidak mengecewakan,” jelas Abenk.

 

Pengin burung Anda nampil di level mana pun, pastikan ada Moncer1, produk terpercaya dari Super Kicau Grup.

 

Egih Sugiharja selaku motor Piala Canting III beranggapan peran seorang MC atau pemandu acara sangatlah vital dalam menentukan sukses atau tidaknya sebuah acara. “Karena sadar akan hal itu, makanya saya juga tidak mau main-main memilih MC. Kami pilih yang memang kami sudah tahu dan teruji kualitasnya. Jadi, sejak jauh hari memang kami sudah deal.”

Dengan peran yang begitu sentral, MC memang menjadi salah satu pusat perhatian. Semua pihak mesti terus memperhatikan dan menyimak apa-apa yang disampaikan MC. Sejumlah MC yang dianggap memiliki kemampuan di atas rata-rata pun menjadi “artis” baru di kalangan kicaumania. Mereka laris manis, nyaris tiap pekan tanpa jeda mendabat job di berbagai lomba, lintas kota, bahkan juga lintas pulau.

Selain Abenk dan Tavin Juang, sejumlah nama lain pun sangat dikenal oleh para kicaumania, seperti Mr. Samuri dari Kediri, Mawar dari Kabupaten Semarang, Puguh dari Boyolali, Asep dari Magelang, Babeh Alfian, Fajar Jogja, dan lainnya.

 

BROSUR LOMBA, PIALA CANTING, KLIK DI SINI

 

MAWAR SANTI

 

PUGUH

 

 

SAMURI

 

ASEP DM

KATA KUNCI: egih piala canting abenk tavin juang asep dm puguh samuri mawar santi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp