EGIH DIAPIT MC ABENK DAN BOGEM

PIALA CANTING 6 PEKALONGAN, 6 JUNI

Siap-Siap Banjir Bandang di Kelas Tledekan, Cucak Jenggot, dan Murai Borneo

Hujan sudah jarang, panas mulai terasa, pertanda musim kemarau mulai tiba. Kenapa dalam beberapa pekan ke depan, tepatnya pada 6 Juni, disebutkan bakal ada banjir bandang di Pekalongan?

“3 kelas tledekan atau sulingan dipastikan penuh, para cucak jenggot mania dari berbagai daerah juga dipastikan siap membanjiri Pekalongan. Kelas lain seperti murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, anis merah, kenari, lovebird, dan lainnya juga mulai deras arus pesanannya,” ujar Egih, penggagas sekaligus penanggungjawab gelaran Piala Canting 6 Pekalongan.

Ini adalah event yang melegenda dan sudah jadi ikon bagi kota batik Pekalongan. Sejak gelaran perdana hingga yang ke-5, tak pernah sepi peserta. Seperti diketahui, Piala Canting 6 sebenarnya akan digelar tahun 2020 yang lalu. Sempat ditunda beberapa kali, akhirnya dinyatakan batal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Banyak yang sudah pesan tiket dan sudah diamankan atau sudah ditransfer. Sekarang semua sudah kita kembalikan. Tahun ini Piala Canting 6 benar-benar akan banyak sesuatu yang baru dan menantang. Pokoknya rugi sekali kalau sampai tak hadir dan tidak ikut menjadi saksi sejarah yang akan selalu dikenang,” tandas Egih lagi.

Komunitas tledekan memang begitu solid dan kuat di Pekalongan, yang berada dalam wadah Tempe (Tledekan Mania Pekalongan). Setiap gelaran Piala Canting selalu menjadi bagian yang membuat event ini begitu gemebyar.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tempe-lah yang aktif mengundang komunitas tledkean dari berbagai daerah di penjuri tanah air agar merapat dan kumpul satu titik di Pekalongan. “Berita baiknya, untuk gelaran besuk pun mereka tetap solid dan setia, tiga kelas tledekan tiket sudah terborong. Bagi yang punya tledekan dan pengin ikut serta, silakan melakukan koordinasi dengan komunitas di daerah masing-masing,” imbuh Egih.

Seperti halnya tledekan, cucak jenggot juga bakal main 3 kali di kelas tiket 50 ribu, 100 ribu, dan 150 ribu. Hadiah yang disiapkan mulai 600 ribu, 1 juta, dan 2 juta rupiah.

Kelas kelas komunitas lain yang tak kalah seru dan meriah adalah Kolibri yang main dua kali pada tiket 50 ribu. Dimainkan pulau Murai Bornet di tiket 100 ribu, 150 ribu, dan 200 ribu. Untuk kelas 200 ribu, hadiah mulai 2,5 juta rupiah.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di atasnya, ada kelas dengan tiket 500 ribu, hadiah mulai 6 juta. Kelas ini akan memainkan jenis burung murai batu, cucak hijau, dan kacer. Dua kelas di atasnya main 36-G murai batu, tiket 1,5 juta dan 3 juta. Pada tiket 1,5 juta hadiah mulai 15 juta rupiah, pada tiket 3 juta hadiah berdasarkan persentase mulai 40%.

Lomba akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Karena masih pandemi, kita akan menerapkan protokol secara disiplin dan ketat. Jangan lupa selalu memakai masker, sering cuci tangan dianjurkan bawa hand sanitizer sendiri, dan tentu harus saling jaga jarak,” tandas Egih lagi.

Ohya, para juri terpilih dari NZR Indonesia bakal menjadi team pengadil di gelaran ini. Tropi dan piagam eksklusif juga bakal menemani para juara. “Terimakasih sekali, sejak brosur kami pubslih, sudah banyak sekali respon positif, sudah banyak yang pesan dan mengamankan pesanannya. Jangan sampai Anda ketinggalan ya, silakan segera pesan tiketnya, tentu juga segera amankan biar kami tidak membongkar dan memberikan kepada calon peserta lain yang lebih serius.” [maltimbus]

 

BROSUR LENGKAP PIALA CANTING 6, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala canting egih abenk nzr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp