BROSUR, JADWAL, DAN TANGKAPAN LAYAR MAU BELI TIKET YANG SUDAH HABIS

PIALA CANTING 5 PEKALONGAN + JADWAL TERBARU

Ramai di Medsos, Banyak yang Siap Beli Kembali Tiket yang Habis, Anda Mau Jual?

Piala Canting Pekalongan (6/9) benar-benar akan jadi jujugan kicaumania dari berbagai daerah. Sejumlah kelas favorit pun sudah dinyatakan sold out, sisanya menipis. Banyak yang tak kebagian, menyatakan siap beli lebih mahal. Nah, Anda mau jual (kembali) tiket Piala Canting Anda?

Pada Sabtu siang, 1 September 2020, Fandy Setiawan, kicaumania asal Jogja membuat postingan mencari tiket Piala Canting. Isinya, siap membeli kembali bagi mereka yang memiliki tiket murai batu kelas utama 1,5 juta rupiah dan kelas ring APBN tiket 250 ribu, dan mau menjualnya.

 

Yang punya tiket mau di jual kelas muray batu tiket 1,5jt sama 250 ring APBN Piala canting pekalongan Info lur 🤗

Dikirim oleh Fandy Setyawan pada Selasa, 01 September 2020

 

 

Kelas yang dicari oleh Fandy, memang sudah dinyatakan sold out. Panitia sudah angkat tangan ketika didesak untuk membantu menyediakan, bahkan ketika si pencari menyatakan akan segera mentransfer biayanya.

Fandy bukan satu-satunya yang kesulitan mendapatkan tiket Piala Canting 4. Rupanya masih cukup banyak lainnya. Seorang calon peserta juga mengeluhkan soal habisnya tiket yang ia cari kepada burungnews.com.

 

 

“Saya sudah 10 hari yang lalu pesan tiket yang kelas-kelas utama, yang tiket-tiket mahal, ada beberapa jenis burung seperti murai batu, cucak hijau, dan anis merah. Tapi katanya pesanan sudah tutup atau tiketnya habis. Padahal saya mau langsung transfer pun belum boleh, katanya harus nunggu hari Kamis sampai ada yang batalin tiket,” ujar seorang calon peserta dengan nada kesal.

Menurut Egih, sebagian besar tiket memang benar-benar sudah habis atau sold out. Uniknya, yang habis lebih awal justru kelas-kelas yang tiketnya mahal.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

 

“Ini habis beneran, karena bukan sekadar pesan, tapi sudah dibayar, sudah transfer. Kalau baru pesan tapi belum membayar, pada waktu yang sudah ditentukan kami tentu akan membatalkan. Tapi ini sudah pada bayar,” jelas Egih.

Di kelas murai batu misalnya. Yang sudah dinyatakan sold out antara lain kelas utama tiket 1,5 juta, tiket 500 ribu, 350 ribu, kelas ring APBN 250 ribu, tiket 200 ribu, dan ring APBN 150 ribu. Sampai Rabu 2 Agustus, kelas murai batu tinggal menyisakan beberapa lembar di kelas Ring 200 ribu dan Ring 100 ribu rupiah.

 

 

Begitu pun dengan kelas cucak hijau. Dari 4 kelas yang dibuka, tinggal menyisakan 1 kelas di tiket 150 ribu, itu pun stok menipis. “Lainnya di kelas 500 ribu, 200 ribu, dan 100 ribu sudah ludes,” jelas Egih, ketua Panitia Piala Canting.

Menurut Egih, karena tiket-tiket tersebut sudah dibayar, panitia tidak bisa mencancel secara sepihak. “Jadi kami tidak bisa meng-cansel sampai yang bersangkutan atau si pemilik sendiri yang menyatakan cancel, baik itu dilepas langsung ke pemesan baru, atau meminta bantuan panitia untuk menjualkan kembali. Sekali lagi, kami sifatnya hanya membantu menjualkan kembali untuk tiket yang sudah dibayar, karena prinsipnya tiket yang sudah dibeli memang tidak bisa dikembalikan dengan alasan apa pun. Jadi, kami hanya membantu menyalurkan kepada calon peserta lain.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Egih memastikan, pengumuman dari panitia bila tiket sudah sold out memang sesuai fakta, bukan hanya strategi panitia untuk memancing calon peserta segera memesan dan membayar. “Demikian pula untuk kelas di luar murai batu dan cucak hijau. Kalau kita bilang tinggal sedikit stok atau menipis, ya benar-benar sudah menipis. Kalau mau menyepelekan ya silakan saja. Yang Pasti, kalau tidak segera memesan, besuk atau bahkan nanti beberapa saat dari Anda membaca tulisan ini, mungkin juga sudah menyusul sold out.”

Kalau sudah sold out, dan Anda benar-benar masih ingin memiliki tiket dimaksud, salah satu cara untuk bisa mendapatkan tiket ya seperti yang dilakukan oleh Fandy. Mempublish tiket yang Anda cari melalui jejaring media sosial. Siapa tahu entah karena berhalangan, atau alasan lainnya, ingin membatalkan dan melepas tiketnya.

 

 

Jangan kaget, mungkin Anda harus membayar lebih mahal dari harga bandrol, bahkan bisa beberapa kali lipat dari harga saat yang bersangkutan beli.

Kejam ya. Tapi begitulah, mungkin ini juga “hukuman” karena kita terlalu meremehkan tidak segera pesan, saat tiket masih banyak tersedia. Setelah dinyatakan habis, baru kelimpungan mencari tiket cancel. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA CANTING YANG BERLAKU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala canting 5 ronggolawe nusantara tiket sold out egih fandy setiawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp