ANDI NADJA: BANYAK RELAWAN DUTA MESKI TANPA DIMINTA

PIALA BUPATI JEPARA

Hanya di Sini, Burung dan Pemiliknya Sama-Sama Dapat Konsumsi

Jaman dahulu, peserta lomba itu mendapatkan sekadar makanan ringan. Jaman berubah, tiap tiket bisa ditukar pakan burung dari sponsor, sementara pemiliknya tak lagi dapat jatah.  Situasi berbeda akan Anda jumpai di Piala Bupati Jepara, 22 April besuk.

Panitia yang dipimpin oleh Andi Nadja ini menyiapkan setidaknya 300 snack, gratis untuk para peserta. “Sejauh ini kita sudah tahu, banyak sekali peserta dari luar kota, yang berangkatnya sangat pagi atau bahkan dari malam sebelumnya. Tentunya belum sempat sarapan, jadi snack ini kami harapkan bisa jadi semacam pengganti sarapan lah, di saat hari masih pagi sambil menyiapkan burung.”

 

 

BURUNG LETIH KARENA PERJALANAN? Berikan Moncer1, bugar lagi, tampil lagi, juara lagi! Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di Pantai Bandengan yang jadi lokasi lomba, nantinya juga akan tersedia banyak pilihan kuliner yang bisa dipilih sesuai selera. “Soal urusan perut, insya Allah aman, semua akan tersedia. Tinggal pilih saja seleranya yang seperti apa.”

Seperti gelaran di tahun-tahun sebelumnya, dukungan untuk even Piala Bupati Jepara kali ini juga luar biasa. “Untuk duta ke berbagai lomba misalnya. Baik diminta atau tidak, banyak teman-teman kicaumania khususnya dari Jepara dan Kudus, tiap lomba baik di dalam maupun ke luar kota selalu memakai alaman Duta Bupati Jepara,” imbuh Andi.

Pesanan dari luar kota yang sudah dipastikan hadir antara lain dari Jogja, Solo, Semarang, Kudus, Malang, Blitar, Kediri, Tulungagung, Mojokerto, dan wilayah Pantura mulai dari Tuban menyusur ke Barat sampai Tegal banyak yang siap datang.

 

PENGIN TROPI MEWAH TIADA BANDING? Ingat 6 Mei ada Piala Pakualam Jogja.

Pesan TIKET sekarang juga, hubungi abah Yosi 0817.0422.330

 

Panitia masih mempertimbangkan perlu tidaknya menambah kelas, karena memang banyak sekali permintaan untuk menambah kelas di love bird, kenari, dan kacer.  “Khusus hasil penjualan tiket love bird Favorit A, semuanya akan kita sumbangkan untuk anak yatim piatu.”

Setiap tiket juga akan mendapatkan pakan Tweet Song untuk voer, dan Top Food untuk pemakan bijian. Ini adalah pakan yang belakangan ini lagi happening, banyak sekali dicari kicaumania.

 

BROSUR PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

 

AJAK KE LOMBA SEMUA ANGGOTA KELUARGA TANPA KUATIR JENUH MENUNGGU, KE SINI SAJA

 

KATA KUNCI: piala bupati jepara andi nadja piala pakualam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp