EKALIZA SEMARANG, YUK RAMAIKAN D'PONG BIRD FESTIVAL 12-12-21


PIALA BUPATI JEPARA, #1

Borong Juara Anis Merah dan Murai Batu, Ekaliza Undang Kicaumania ke d’Pongs + VIDIO

Ekaliza Semarang datang ke Piala Bupati Jepara membawa anis merah Jaguar, dan satu lagi murai batu  Sahara yang dipegang Kempong Solo. Jaguar sapu bersih dua kelas anis, sementara Sahara sekali juara 1.

Senyum Ekaliza pun semakin mengembang. “Ini yang Jaguar. Murainya itu yang dipegang Kempong. Ya ke sini pokoknya meramaikan saja, sekaligus juga mengundang teman-teman besuk 12 Desember bisa kembali meramaikan d’Pong Bird Festival.”

 

 

Ekaliza mengaku sudah mulai lega karena secara umum pesanan tiket d’Pongs Bird Festival sudah sangat bagus. “Banyak itu kelas-kelas yang sudah habis. Saya pengin cerita, kita siap memanjakan itu para murai batu mania, cucak hijau mania, dan kacer mania. Kacer main 5 kali. Rencana bos Dwi Sampit juga hadir dan mantau langsung.”

Yang dimaksud Ekalisa memanjakan murai batu, cucak hijau, dan kacer mania,  untuk tiga kelas itu, ada pemilihan burung terbaik tanpa tanding lagi.  “Ada tambahan hadiah yang sangat menarik buat burung-burung terbaik. Ayo monggo sedulur yang belum pesan tiket segera saja sekaligus langsung amankan. Bungkus...”

 

KONDE DAN KRU EKALIZA, KONCER MUTLAK

 

Kemenangan Jaguar cukup jelas terlihat dari tampilannya yang paling menonjol. Peserta cukup ramai, sekitar 40an burung. Jam terbang dan prestasi Jaguar juga cukup sangat, sering juara lintas EO khususnya di blok tengah.

Aksi Sahara juga cukup menyengat. Hingga akhirnya merebut juara 1 kelas Wakil Bupati. Prestasi dua jago ini, anis merah Jaguar dan murai batu Sahara, memang membuat Ekaliza tampak puas dan bahagia.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Iyalah, burung juara ya harus senang. Tapi saya kalah atau menang kan berprinsip harus tetap selalu gembira. Hari ini saya lebih gembira lagi karena banyak sekali yang ketemu saya, dari berbagai daerah, menyatakan siap hadir ke d’Pong Bird Festival. Ini juga sejalan dengan laju pesanan tiketnya yang makin deras dan membubung. Terasa sekali persahabatan dan persaudaraan begitu kuat ikatannya.”

Belakangan ini, PBI mulai rajin dan sering menggelar lomba, umumnya selalu ramai. Piala Bupati Jepara misalnya, jadwalnya harus bergeser dalam waktu yang relatif mepet. Sebelumnya ditetapkan 26 Desember, pemerintah menetapkan pada sekitar libur nataru menaikkan status Level 3 semua daerah, membatasi sejumlah kegiatan, termasuk lomba burung.

 

 

“Kami harus bergeser dari 26 Desember maju ke 5 Desember. Praktis persiapan kami hanya sekitar 2 pekan saja. Alhamduillah, peserta masih tetap ramai. Secara jalannya lomba juga lancar dan kondusif, meski sempat break karena hujan deras. Jam 16.00 sudah rampung, sebab jumlah kelas kami memang hanya 25 sesi saja,” terang Harry, punggawa PBI Jepara.

Setelah gelaran Piala Bupati Jepara, PBI juga masih punya agenda yang cukup mencuri perhatian. Diawali d’Pong Bird Festival bersama PBI Semarang pada 12 Desember 2021. Dukungan komunitas membuat sejumlah kelas bakal penuh sesak, seperti cendet, anis kembang, anis merah, murai batu, kacer, kenari. Sejak brosur disebar, pesanan tiket juga langsung membludak.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sepekan berikutnya, giliran Kota Kediri yang bakal dibanjiri kicaumania karena hendak mengikuti gelarna  Piala Kerajaan Kediri. Di blok tengah, juga ada gelaran lain yang cukup mendapatkan perhatian, Anniversary Akaratu Klaten. Panitia menyiapkan antara lain doorprise 5 ekor kambing (kambing besar, bukan cempe atau anak kambung) selain sejumllah barang elektronik yang menarik.

Pada 23 Januari 2022, giliran PBI Bali punya gawe akbar Bali Fiesta Cup II. Ini juga merupakan event tunda dari jadwal semula 26 Desember. Menurut Amar, salah satu juri PBI, dukungan antusiasme kicaumania dari berbagai daerah untuk hadir ke Bali pun cukup tinggi.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku.  [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL ANNIVERSARY AKARATU KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

VIDIO ANIS MERAH JAGUAR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala bupati jepara ekaliza d pongs bird festival

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp