H. ANDI A-BOND BANJARNEGARA (TOPI). RAYAKAN KEMENANGAN JUARA SF

PIALA BANTENG III CILACAP, #2

Kacer Amazone dan MB Anak Emas Cetak Double Winner, A-Bond SF dan Pantai Selatan Juara Umum

Penampilan menawan ditunjukkan oleh  kacer Amazone dan murai batu Anak Emas di Piala Banteng III, Minggu 29 September 2019.  Keduanya menang nyeri dan sekaligus mengantarkan A- Bond SF dan Pantai Selatan sebagai juara umum.

Amazone, amunisi milik team A-Bond SF tampil spartan dengan durasi di atas rata-rata. Ditunjang materi lagu dan speed rapat, Amazone sukses mengunci dua gelar juara di kelasnya, termasuk di kelas utama Nanjung 105. “Bangga lihat kerjanya Amazone, terlebih lawan yang dihadapi burung-burung bagus semua,” ucap H.Andi sang motor A-Bond SF Banjarnegara.

 

 

KENARI MR.TENGKLENG MAKIN BERKIBAR

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukan oleh cucak hijau Naruto yang berhasil meraih juara 1 dan 4. Cucak hijau yang segudang prestasi ini berhasil menyumbang poin maksimal bagi kemenangan A-Bond SF Banjarnegara dalam memburu gelar juara umum kategori SF.

Andalkan gaco-gaco milik sendiri, nama A-Bond SF semakin menegaskan team yang paling subur dalam memburu gelar juara kategori SF sekaligus mengharumkan kota Banjarnegara di kancah nasional. Suntikan poin juga diperoleh lewat kenari Mr.Tengkleng dan gaco berkualitas lainnya.

 

A-BOND BANJARNEGARA. JUARA KATEGORI SF

 

Perolehan poin tertinggi hingga akhir, A-Bond SF Banjarnegara berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. “Alhamdulillah dan terima kasih rekan-rekan atas dukungannya. Akhirnya perjuangan dari pagi hingga malam membuahkan hasil, semoga tren positif ini bisa berlanjut di event-event akbar lanjutnya,” ungkap H. Andi bangga.

Dalam perebutan juara umum kategori BC berhasil direngkuh Pantai Selatan dari kota Cilacap. Poin kemenangan diantaranya lewat murai batu Anak Emas milik Arif, love bird Adudu milik Danu BKS dan love bird Lyla yang meraih double winner. Suntikan poin juga diraih lewat love bird Akimilaku, kacer Carox, dan kenari Sabda Raja yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan        LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pembagian beragam doorprize sekaligus menambah keseruan pada even yang berakhir pukul 20.00 wib. “Yang utama silaturahmi dan cari pengalaman. Bangga turut meramaikan even Piala Banteng III, semoga tahun depan bisa bawa pulang tropinya,” ucap Ciut PS 21 Putih Sentosa Bumiayu.

Banteng selaku ketua pelaksana sekaligus mewakili segenap panitia menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh kicaumani yang hadir. “Terima kasih atas partisipasinya dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Terima kasih juga kami tujukan kepada Om Ao Suciartuko selaku ketua APBN Korwil Cilacap, Om Wanto dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung penuh gelaran kami ini. Sampai berjumpa di gelaran-gelaran spektakuler kami selanjutnya,” tutup Banteng sang ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jateng VII.

 

PANTAI SELATAN CILACAP. JUARA UMUM BC

 

YANCHE COBRA TEAM CILACAP. KACER CAROX MASIH BERINGAS

 

 

CIUT PUTIH SENTOSA BUMIAYU. DAPAT DOORPRIZE DAN PENGALAMAN

 

 

GUS PETHEL DAN G-TONK. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

AO, BANTENG DAN WANTO. SUKSESTOR LOMBA

 

KATA KUNCI: piala banteng iii pantai selatan a-bond sf banjarnegara cilacap kacer amazone lb adudu mb anak emas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp