PANITIA. SIAP GELAR EVEN YANG LEBIH BESAR LAGI

PIALA ARJUNA 2 INDRAMAYU

LB Candy Boyong Motor, Kacer Rolex, MB Jayandaru dan CJ Karin Moncer

Love bird Candy masih tetap bertengger di jalur juara, saat turun di Piala Arjuna 2 kemasan Toy dkk, yang bertempat di lapangan Water Boom Bojongsari Indramayu, Minggu, 28 Januari 2018. Candy sulit untuk ditaklukkan hingga mencetak tiga kali kemenangan, sekaligus memboyong hadiah utama satu unit sepeda motor.

Andalan Asiong Drill ini begitu fenomenal. Setiap kali turun lomba, Candy kerap menorehkan prestasi. Di laga ini, terutama di kelas Arjuna yang merupakan kelas bergengsi, Candy tampil meyakinkan. Dengan ngekek panjangnya, gacoan kicaumania asal Cirebon ini mampu menyingkirkan sejumlah gaco handal dari Bandung dan Kuningan.

 

 

REBUT KELAS UTAMA, CANDY BOYONG SEPEDA MOTOR

 

Kacer Rolex pun terbilang cukup stabil di arena lomba. Burung mapan milik Kris yang mengusung bendera 178 SF ini, sukses menggandakan kemenangan. Di kelasnya, Rolex merupakan salah satu burung mewah yang kerjanya di lapangan cukup optimal, hingga juara pun kerap berada dalam genggamannya.

Materi lagu yang komplit disertai speed rapet dan gaya nyeklek, mampu ditunjukkannya setiap kali bermain. Di laga ini pun, Rolex mampu menunjukkan kemapanannya hingga berujung dua kali kemenangan.

 

ROLEX TAMPIL MEWAH, 2 KALI JUARA DI KELAS KACER

 

Jayandaru yang baru beres mabung pun tampil mentereng. Meski hanya memetik satu kali juara di kelas murai batu, kinerjanya cukup mempesona. Besutan Agus Resto dari Sidorjo yang dalam laga ini mengawal Berlian SF, mampu bermain apik dari awal sampai akhir, hingga berhasil naik podium pertama. Jayandaru pun oleh sang pengawalnya di lapangan, Yanto, akan diturunkan kembali pada even Jogja Istimewa dan Valentine Day.

Agus APB merupakan salah satu kicaumania yang mengikuti jejak ayahnya, Kamto APB, menekuni lomba burung. Di laga ini dengan dikawal Dyo, menurunkan jagoannya di kelas cucak hijau dan kenari. Bahkan, Pentoel gacoannya di kelas cucak hijau, berhasil menduduki tempat kedua dan ketiga. Di kelas kenari, Congyang juga berhasil menempati urutan ketiga dan keempat. Keduanya pun tengah disiapkan oleh sang pemilik guna menghadapi lomba yang bergengsi.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

Di kelas pentet, Guevara milik Rudi Opung mampu berada di tangga juara. Dalam laga ini, Guevara mampu menyudahi perlawanan burung handal tuan rumah yang nampaknya cukup banyak penggemarnya.

Karin yang bertarung di kelas cucak jenggot pun masih terlalu tangguh. Dua kali tampil, Karin mampu menjadi kampiun. Raihan ini membuat namanya kembali diperhitungkan di lomba-lomba besar yang selalu diikutinya.

 

DUTA MAJALENGKA BERSATU. DITUNGGU KEHADIRANNYA 25 MARET 2018

 

Arjuna yang merupakan burung anyar Zakaria Sidiq di kelas murai batu, berhasil memetik satu kali juara. Bermain di kelas Pertamax, Arjuna mampu menampilkan yang terbaik. Gaya tarung ngeplay dan volume kencang mampu dikeluarkan dengan baik hingga naik podium.

Duta Majalengka Bangkit yang dikawal Amin Lagas dan Crew Azriel Wilsen, juga nampak hadir di gelaran ini. Sayang, sejumlah gacoannya belum bisa bertengger di posisi puncak dan hanya berada di posisi lima besar. Amin dan Crew Azriel Wilsen mengharapkan kehadiran kicaumania pada gelaran PBI Majalengka yang akan digelar Minggu, 25 Maret 2018.

 

 

PASCA MABUNG, JAYANDARU LANGSUNG MONCER

 

AGUS APB. IKUTI JEJAK AYAHNYA DI LOMBA BURUNG

 

KARIN KONSISTEN DI JALUR JUARA

 

GUEVARA PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS PENTET

 

DEBUTAN ANYAR ZAKARIA SIDIQ DI KELAS MURAI, ARJUNA PETIK SATU KALI JUARA

 

 

KATA KUNCI: piala arjuna candy rolex jayandaru karin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp