DUTA FASTER CHIKI SUKSES BAWA PULANG GELAR JUARA UMUM

PIALA APBN JOGJA

MB Rongsok Nyaris Hatrik, Duta Faster Chiki Juara Umum

Even Piala APBN Jogja yang dilaksanakan di Lapangan KM Cepoko Mulyo Bantul pada hari Minggu, 24 Maret 2019, berakhir sukses. Murai batu Rongsok tampil sebagai bintang lapangan dengan meraih dua kali juara 1 dan sekali juara 2 alias nyaris hatrik.

Penampilan Rongsok saat itu memang terbilang istimewa. Kabul selaku kordinator lomba pun mengakuinya. “Penampilan Rongsok hari ini istimewa. Lagunya dan volumenya tajam-tajam,” ujar Kabul usai menyaksikan laga penuh gengsi di kelas murai batu.

 

 

DEKY GRIYA CIPTA. MB RONGSOK NYARIS HATRIK, CH CASPER NYERI JUARA 2

 

Dengan prestasi ini, Rongsok pun semakin melengkapi koleksi tropi juaranya dari berbagai EO lomba, setelah sebelumnya juara di BnR Magelang dan Semarang Vaganza besutan Radja Garuda Nusantara. Selain sukses mengawal Rongsok, Deky Griya Cipta juga berhasil mengawal penampilan cucak hijau Casper yang meraih dua kali runner up.

Di kelas cucak hijau, nama Mushroom milik Mr. SRY Lampung berhasil mencuri perhatian dengan tembakan panjang-panjangnya. Burung yang dikawal Punky Jogja ini pun sukses meraih juara 1 dan 5.

 

CH MUSHROOM JUARA 1 & 5

 

Duta Faster Chiki yang menurunkan sejumlah burung andalannya, sukses mendominasi gelar juara dan akhirnya meraih gelar juara umum BC. “Selamat bagi para pemenang. Mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung dan sampai jumpa di even kami berikutnya,” pungkas Hen-Hen mewakili segenap panitia.

 

DATA JUARA PIALA APBN JOGJA, LIHAT DI SINI

 

PUNKY & MBAH KELIK. EKSIS DI KELAS KENARI & MURAI BATU


 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

HEN HEN & KRETE, MEWAKILI PANITIA UCAPKAN TERIMA KASIH

 

PANITIA & JURI RN YANG BERTUGAS. SAMPAI JUMPA DI EVEN RN BERIKUTNYA

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp