BROSUR LEBIH JELAS BISA KLIK LINK DI BAGIAN BAWAH ARTIKEL INI

PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO

Dihadiri Bang Boy, Makin Seksi dengan Taburan Bonus di Semua Kelas

Belum lama, panitia Piala Andhang Pangrenan mengirimkan revisi brosur. Ada beberapa perubahan tetapi sangat menggembirakan buat calon peserta. Ada tambahan bonus di hampir semua kelas / jenis burung.

Piala Andhang Pangrenan diyakini bakal melanjutkan sukses Piala Cobra Cilacap, yang dinilai sangat sukses baik secara peserta (1.612 peserta, 1 lapang) dan secara penyelenggaraan, karena dari awal sampai berakhir berlangsung nyaman, adem, dan ayem. Satu dua komplain masih dalam batasan sangat wajar.

 

 

BANG BOY BERSAMA BAMBANG KTC. SIAP PANTAU ANDHANG PANGRENAN

 

Penyelenggara even ini juga sama, EO Bersatu, yang dipimpin oleh om Beny Pesona. Dengan demikian, “standar” yang berlaku, seperti bagaimana agar penjurian bisa berlangsung apa adanya, juga akan sama, sebagaimana yang tercatat sukses di gelaran Kapolres Cup Kebumen, kemudian di Piala Cobra Cilacap.

Bahkan, belajar dari pengalaman penyelenggaraan yang sudah-sudah, selalu ada penyempurnaan pada even berikutnya. "Tentu mesti ada peningkatan kualitas di Purwokerto besuk, kan meskipun secara umum Piala Cobra dinilai sukses, kita secara internal tetap evaluasi untuk perbaikan berikutnya," ujar Beny Pesona.

 

BENY PESONA, YANCHE, DKK. SUKSES PIALA COBRA BERLANJUT KE ANDHANG PANGRENAN

 

Pengawasan akan tetap dikedepankan, untuk memastikan juri bekerja profesional dan sesuai pakem yang berlaku serta melandaskan diri pada hati nurani. Ada hal menarik juga, sebab di even yang digelar oleh EO independen dan juri independen ini, juga akan dihadiri oleh Bang Boy, pendiri dan ketua Yayasan BnR.

"Tentunya kami merasa sangat terhormat, tokoh sekaliber beliau sampai tertarik untuk hadir menyaksikan even kami. Semoga saja dengan pengalamannya beliau bisa membagikan pengalaman dan menginspirasi kami semua para pengelola EO kecil di daerah," imbuh Beny.

Perubahan brosur memagng lebih pada tambahan bonus yang tersebar di semua kelas. Uniknya, peraih bonus tidak selalu yang juara 1, tapi di acak misalnya ada yang diberikan hanya untuk juara 4, ada juga yang lengkap dari juara 1 – 3. “Biar tidak monoton, ada unsur keberuntungannya juga. Lah untuk jadi juara 4 misalnya, kan sulit diduga. Kalau juara 1 lebih gampang ditebak kan. Ya ini kan bagian dari service, jadi ya mesti perlu variasi dan ada daya tarik yang berbeda dari yang lain,” tandas Beny kepada burungnews.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan dowload APPS burungnews.com di PLAY STORE (Android) atau bagi yang memakai Apple / IOS bisa dari GOOGLE PLAY.

 

BROSUR TERBARU PIALA ANDHANG PANGRENAN FULL BONUS, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: beny pesona yanche cilacap piala andhang pangrenan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp