ABOND SF BANJARNEGARA, JUARA UMUM SF, 17 FEBRUARI HADIR DI JOGJA ISTIMEWA


PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO #3

Bersih dari Komplain, CH Naruto Hantarkan A-Bond SF Rebut Juara Umum SF

Bergabungnya 22 EO di wilayah kabupaten Banyumas dalam wadah EO Bersatu Banyumas, Minggu 3 Februari lalu sukses menyuguhkan gelaran dengan tajuk Piala Andhang Pangrenan Purwokerto. Dari 32 kelas yang tersedia, panitia mampu menggaet sekitar 1.351 kontestan yang datang dari berbagai kota.

Tak hanya sukses peserta, Piala Andhang Pangrenan juga menyuguhkan even yang bersih dari komplain. Dari awal hingga akhir lomba, baik yang menang ataupun yang kalah mengakui lomba berlangsung fair play. Team juri, korlap, IP, dan pengawas lomba, memberikan yang terbaik untuk kontestan berdasar kinerja burung saat turun di lapangan.

 

RUNER UP SINGLE FIGHTER DIRAIH KONGSI SF & PUTRA SIRIP SF (JUARA BERSAMA)

 

Adho, ketua pelaksana mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania, serta sponsor dan 22 EO di Banyumas yang sudah turut mensukseskan gelaran ini. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di Piala Andhang Pangrenan tahun 2020,” ucap Adho.

Beni Pesona selaku penasehat EO Bersatu Banyumas merasa lega, cita-citanya untuk memiliki lomba yang bisa menjadi kebanggaan kicaumnia Banyumas khususnya dan kicaumania blok tengah pada umumnya berakhir sukses di semua lini. “Kinerja semua panitia luar biasa, tak mengenal lelah, selalu kompak & semangat."
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

A-Bond SF Banjarnegara yang hadir dengan persiapan matang, mampu menempatkan sejumlah burung andalannya di papan atas. Naruto, ijo andalannya yang eksis menuai prestasi di berbagai lomba berhasil menang nyeri dan turut menghantarkan A-Bond SF merebut juara umum single fighter (SF).

Sejumlah gaco barunya seperti kacer Top Speed dan tledekan Baracuda, bertengger di papan atas dan menjadikan A-Bond SF mendominasi juara. Sebelum turun di Supremasi Jogja Istimewa (17/2) bersama Duta Bejo Cup Banjarnegara, pekan depan A-Bond SF akan menghadiri even 2nd Anniversary Serayu BC Bukateja Purbalingga (10/2).

 

AJI AANK & ARI BEJO, SOSIALISASI EVEN BEJO CUP BANJARNEGARA

 

Rombongan Duta Bejo Cup Banjarnegara yang akan menggelar even 10 Maret, turut hadir di Taman Andhang Pangrenan. “Selamat buat Piala Andhang Pangrenan, EO Bersatu Banyumas bisa menjadi suri tauladan bagi EO di kota-kota lainnya,” tutur Ari Bejo yang diamini Aji Aank, Joko Mahardika, Pur Tekop, dan rombongan Duta Bejo Cup lainnya.

Kongsi SF dan Putra Sirip SF yang mengumpulkan poin sama, dinobatkan sebagai juara umum bersama di posisi runner up mendampingi A-Bond SF. Sementara dikategori bird club (BC), Perwira BC keluar sebagai juara umum dan runner up diraih Baladewa Team. 

 

BABAH JOHAN DIAPIT DIMAS & H MUR DMA BF KUDUS

 

 

BALADEWA TEAM, RUNNER UP BIRD CLUB

 

MB LASKAR PERAYU, GAET JUARA 2, 5, & 1.

 

Mengakses    BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di    PLAY STORE  (android) atau    GOOGLE PLAY    (Apple/Iphone/IOS)

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp