DUTA PIALA ADIPURA KLATEN, DUKUNGAN MAKIN MELUAS

PIALA ADIPURA KLATEN

Peduli Anis Kembang & Jalak Suren, Beli 1 Tiket Bonus 1

Gelaran Piala Adipura Klaten benar-benar ingin mengangkat kelas penangkaran yang selama ini kurang meriah, yaitu anis kembang ring dan jalak suren. Untuk jalak, bahhkan banyak EO di blok tengah yang belum membukanya.

“Sengaja di sini langsung membuka 2 kelas jalak suren, karena Klaten itu kan pusatnya penangkar jalak, itu riel alias nyata, jadi perlu kita angkat. Kalau EO lain di blok barat bisa, kenapa PBI Klaten yang berada di halaman depan para penangkar tidak bisa?,” jelas Vianno, salah satu panitia Piala Adipura.

 

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong pedulu dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan  dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Khusus kelas anis kembang dan jalak suren yang masing-masing buka dua kelas, panitia memberikan bonus satu tiket. “Jadi beli satu tiket anis kembang King Arthur seharga 100 ribu, bonus 1 tiket anis kembang ring Gundala. Beli satu tiket Jalak Suren Gundala A seharga 50 ribu, gratis 1 tiket Jalak Suren Gundala B. Dengan kata lain, cukup beli satu tiket, bisa main dua kali,” imbuhnya.

Vianno pun memastikan even ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi para juri-juri muda PBI. Selain secara teknis kecakapannya sudah dinyatakan layak memimpin, kepolosannya juga jadi nilai lebih karena dianggap punya semangat lebih besar untuk menjaga semangat fairplay.

 

 

“Pokoknya, kami dari panitia sudah wanti-wanti untuk menilai apa adanya, sesuai kondisi di lapangan saat itu. Panitia bertekad tidak akan main-main, tidak bawa penumpang. Kami sadar penampilan para juri di even ini akan jadi pertaruhan besar juga bagi PBI di even-even berikutnya.”

Daya tarik lain dari gelaran Piala Adipura Klaten adalah lokasinya di Taman Candi Prambanan, di lokasi Piala Raja. Para peserta berkesempatan mengajak anggota keluar, handai tolan, dan rekan-rekan untuk sekaligus melancong. Even yang akan digelar pada Minggu 4 Maret 2018 yang akan datang pun bakal lebih menggali potensi pemain lokal dan pemula, tanpa mengurangi peran dan potensi pemain dari luara daerah.

KATA KUNCI: piala adipura klaten juara umum di angkasa pura cup solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp