DUTA KHOFIFAH CUP I MENYABET JUARA UMUM BC.

PHONSKA KLI GRESIK CUP 3rd #1

Diikuti 2.800 Peserta, Duta Khofifah Sabet Juara Umum BC

2.403 peserta singing contest dan 397 peserta beauty contest turut memeriahkan even bertajuk Phonska KLI Gresik Cup 3rd yang berlangsung di SOR Tridharma, Gresik. Duta Khofifah Cup I sukses merebut gelar juara umum BC.

Kang Majid selaku ketua KLI Gresik bersama Imam Sholechan perwakilan dari PT Petrokimia Gresik, Supriyanto kepala BNNK Gresik, dan H Ahmad Agus Hermawan, ketua umum (Ketum) KLI dari Jakarta membuka lomba singing contest dan beauty contest.

 

 

PANITIA PHONSKA KLI GRESIK CUP 3RD BERSAMA TIM SUPPORT.

 

Diikuti total peserta 2.800 dimeriahkan oleh peserta dari berbagai daerah, bahkan ada yang datang dari Samarinda. “Hampir semua perwakilan dari KLI di pulau Jawa hadir pada gelaran kami yang ketiga, sedangkan yang terjauh diikuti peserta dari Samarinda,” buka Kang Majid kepada burungnews.

Menurut Kang Majid, KLI Gresik merasa bersyukur karena evennya mendapat support penuh dari berbagai instansi seperti PT Petrokimia Gresik serta BNNK Gresik. “Kami berharap tahun depan KLI Gresik bisa kembali digelar dengan kemasan dan gebyar yang lebih besar lagi. Pada tahun ini kami lebih menonjolkan Damar Kurung sebagai icon dari kota Gresik,” tambahnya.

 

 

Imam Sholechan perwakilan dari PT Petrokimia Gresik dan Supriyanto kepala BNNK Gresik sangat mendukung kegiatan positif dari KLI Gresik, apalagi mengangkat budaya dari kota Pudak yaitu Damar Kurung. Sementara ketum KLI yang datang dari Jakarta, H Ahmad Agus Hermawan kehadirannya pada even ini serasa mudik karena beliau lahir di kota Gresik.

“Meski saya berdomisili di Jakarta, tapi saya asli kelahiran Gresik. Bisa dibilang hari saya mudik sekaligus bersilaturahmi dengan saudara-saudara KLI dari seluruh Indonesia. Sukses terus buat KLI Gresik semoga bisa eksis khususnya mengangkat potensi daerah,” terangnya.

 

KANG MAJID KETUA KLI GRESIK.

 

JP milik Kaji Thole yang membawa nama Duta Pahlawan Cup 6 membuka kemenangan di lapangan A dengan menggondol juara di kelas love bird balibu A, sementara pada lapangan B yang melombakan anis merah A disabet Jendral milik H Bakho dari Duta Khofifah Cup I.

Duta Khofifah Cup I yang dikoordinir oleh Pak Jeck dan kawan-kawan komunitas sukses menggondol gelar juara umum BC berkat gaco-gaconya yang berkibar di berbagai kelas. Selain mendapat support dari H Said, Duta Khofifah juga didukung oleh Abah Hudan 911 SF serta Alex Gresik. Sedangkan gelar juara umum SF disabet Bonita Lovers.

 

DATA JUARA SEMENTARA PHONSKA KLI GRESIK CUP 3rd, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BONITA LOVERS MEREBUT JUARA UMUM SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JP GACO KAJI THOLE MEREBUT JUARA PEMBUKA LAPANGAN A KELAS BALIBU A.

 

JAWARA PEMBUKA LAPANGAN B KELAS ANIS MERAH A.

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: phonska kli gresik cup 3 kli gresik. kli petrokimia bnnk duta khofifah cup i bonitas lovers h said abah hudan 911 sf alex superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp