PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI PESONA MURAI BATU NUSANTARA FEAT BnR TANJUNG PURI SDA

PESONA MURAI BATU NUSANTARA FEAT BnR TANJUNG PURI SIDOARJO

MB Danjer, Cakra, dan Holifil Terbaik, Kacer Raja Minang 99 dan LB Anjel Double Winner, Podium Cucak Hijau Terbagi

Pertarungan sengit terjadi di kelas murai batu, yang mana akhirnya menobatkan Danjer sebagai murai terbaik 1, Cakra terbaik 2, dan Holifil terbaik 3. Kacer Raja Minang 99 milik H Ditta RBC dan love bird Anjel meraih hasil nyeri juara 1 di gelaran tersebut.

Gelaran bertajuk Pesona Murai Batu Nusantara feat BnR Tanjung Puri Sidoarjo, Minggu 23 Juni 2019, yang berlokasi RTH Tanjung Puri, Bluru Kidul, Lingkar Timur, Sidoarjo, berjalan sukses dan lancar. Even tersebut boleh dibilang pestanya murai batu, sebab kelas ekor panjang ini naik hingga 4 sesi, dan sesi A, B, dan C, pesertanya full gantangan.

 

 

MEREKA YANG GACO MURAI BATUNYA MENDAPATKAN PREDIKAT TERBAIK, DANJER, CAKRA, DAN HOLIFIL

 

Murai-murai terbaik tampil di gelaran yang dikawal juri-juri BnR tersebut. Di sesi A, yang merupakan kelas utama, Danjer andalan Glunted dari MMS tampil penuh dominasi hingga mampu menguasai sesi A. Di posisi juara 2 ada Cakra milik Rheza dari Rungkut Surabaya, sedang di posisi juara 3 ada Samblex milik Mr Herry dari Tanggulangin Sidoarjo.

Di sesi B, Danjer turun di posisi juara 4. Di posisi 1 ada Cakra besutan Rheza, posisi 2 ada Holifil milik Fani, dan posisi 3 ada Warok besutan Alparo dari AK 27 feat Orlando SF. Di sesi C, Serunting Sakti milik Reydany dari MBSS berhasil menguasai podium tertinggi. Di posisi 2 ada Holifil dan posisi 3 ada Sapu Kerak milik Rohman dari Markaz Klewer.

 

PARA PENGAWAL MB DANJER, PERNAH DITAWAR 80 JUTA

 

Di sesi D, peserta yang naik mengalami penurunan peserta, sebab yang naik di sesi akhir kelas ekor panjang ini seperti sedang berebut poin untuk bisa mendapatkan predikat murai batu terbaik. Yang mana akhirnya murai batu terbaik 1 disabet Danjer, murai batu terbaik 2 diraih Cakra, dan murai batu terbaik 3 diraih Holifil.

“Prestasi Danjer bukan cuma sekali ini saja, namun ia juag sering meraih juara di beberapa gelaran. Karena prestasi, ada yang pernah menawar di angka 80 juta, namun oleh pemiliknya belum dilepas karena minta di angka 100 juta,” ungkap joki yang mengawal Danjer kepada Burungnews.com.

 

 

Di kelas cucak hijau, yang 3 sesinya full gantangan, para penguasa podium tertinggi terbagi di masing-masing sesi. Sesi A podium tertinggi diraih SP besutan Daniel dari Walet Sby, sesi B dikuasai Gajah Mada milik Wildan dari KAI Team, sedang sesi C dikuasai Alien milik Basuki JR dari Kibasari SDA.

Di kelas hitam putih kacer, Raja Minang99 milik H Ditta RBC yang siang itu datang tidak dikawal langsung pemiliknya, tampil garang di sesi A dan B. Raja Minang 99 yang membawa nama alamat Paku Alam punya power suara yang keras melebihi kacer lain serta gaya show tegak lurus mirip gaya bertarung cendet hingga membuat juri sepakat koncer 1 di dua sesinya.

 

H KAMIM YANG YANG GACO MURAINYA JUARA 1 DI SESI C

 

Gelaran yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang nyaman, sejuk, dan cocok buat keluarga itu juga dihadiri para konin mania. Mereka datang dari Mojokerto, Pasuruan, Surabaya, dan lain-lain. Jumlah burung yang naik di kelas ini juga lumayan banyak jumlahnya. Yang mana Semox milik Hasan dari Kaji SDA berjaya di sesi A, sedang Yanaka Jr milik Ngaben dari KNI Pastim berjaya di sesi B-nya.

Di kelas love bird fighter, ada Anjel milik Abah San yang tampil penuh dominasi di sesi A dan B hingga mampu meraih hasil doubler winner di gelaran tersebut. Sedang di sesi love bird reguler, ada Banteng Solo yang tampil bagus di sesi A, sedang sesi B-nya dikuasai Bilqis.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU, KELAS YANG PALING SENGIT

 

Kaji Mamat, mewakili panitia gelaran, mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania. Ia mengungkapkan bahwa setelah ini, tepat pada 21 Juli 2019, pihaknya akan menggelar even lagi yang bertajuk I Love Green Indonesia, yaitu even untuk para mania cucak hijau, yang mana tiketnya akan terjangkau. Yaitu terdiri dari 55 ribu, 35 ribu, 25 ribu, dan 15 ribu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KIBASASARI SDA, TAMPIL FUL TEAM DI GELARAN PESONA MURAI BATU NUSANTARA

 

 

TEAM KIBASARI, SALAH SATUNYA GACONYA BERJAYA

 

KELAS EKOR PANJANG, KELAS FAVORIT YANG PRESTISE JIKA JUARA

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

PARA JAWARA DI KELAS KONIN

 

JAWARA DI KELAS KONIN A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: pesona murai batu nusantara feat bnr tanjung puri sidoarjo mb danjer cakra holifil kacer raja minang 99 lb anjel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp