ADI BALL & MUJI MUSTIKA, AWAL DESEMBER GELAR BUPATI CUP PURBALINGGA

PERWIRA PAKSI PURBALINGGA

MB BG & Kapten Amerika Berbagi Juara, CH Raja Sawer Ngorbit

Dikemas dengan beberapa kelas losgan dan tiket terjangkau, terbukti ampuh menjaring kicaumania di gelaran Perwira Paksi Purbalingga, Minggu 21 Juli. Dua kelas murai batu, cucak hijau, dan tiga kelas love bird dipenuhi kontestan.

Kelas kacer yang biasanya kurang peminat, di kelas Mustika yang dikemas losgan nyaris full gantangan. Dodo Relimba BC dari Banjarnegara yang membawa 2 cucak hijau, di sesi pertama kelas Perwira harus legowo kebagian satu tiket. “Saya kira tidak ramai, ternyata saya salah hehehe,” tutur Dodo.

 

 

KELAS KACER BERLANGSUNG MERIAH

 

Kemasan seperti ini, bakal dipertahankan oleh Muji Mustika selaku ketua Paguyuban Kicau Mania Purbalingga yang merangkap ketua panitia. “Terimalasih atas kehadiran kicaumania, dan team juri serta panitia yang bertugas. Alhamdulillah even berjalan lancar dan meriah,” ucap Muji Mustika.

Di kelas murai batu, BG milik Haow Bukateja yang memperkuat Hitam Putih BC dan Kapten Amerika milik Gun 09 SF, harus berbagi juara satu. BG unggul di kelas Perwira, sedangkan Kapten Amerika gantian jadi yang terbaik di kelas Mustika. Sementara Soetut Bogem milik H. Taufik BBF, harus puas duduk manis di peringkat tiga kelas Perwira.

 

KACER JAIPONG UNGGUL DI KELAS BRALING

 

Tabah Purwokerto yang moncer bersama kacer Black Diamond di Piala Ngapak 2 & Bupati Cup 3 Banjarnegara, kali ini sukses orbitkan cucak hijau Raja Sawer. Turun di kelas Mustika, Raja Sawer tampil maksi dengan raihan juara 1. Dua gaco andalan Tabah, siap ditampilkan di Road To Piala Raja Soto IV Banyumas (28/7) & Kucir Cup I Purwokerto (4/8).

Masih di kelas cucak hijau, Sadewo milik Andry Hitam Putih BC unggul di sesi pertama kelas Perwira. Di sesi terakhir kelas Braling, juara satu gantian di menangkan oleh Doremi milik Inu Jr. Kacer AW gaco andalan AB yang turun sekali, sukses merebut podium satu di kelas Mustika.

 

 

 

Hitam Putih BC Purwokerto yang didukung penuh sejumlah burung mapan, akhirnya keluar sebagai juara umum bird club (BC). CBM SF yang sukses menempatkan sejumlah love bird andalannya di peringkat atas, berhasil unggul di kategori single fighter (SF).

Adi Ball yang hadir dan turut memantau jalannya lomba, turut bangga dengan suksesnya even Perwira Paksi. Bersama Muji Mustika, Adi Ball diam-diam sudah menyiapkan even Bupati Cup Purbalingga yang akan digelar pada bulan Desember.

“Mohon dukungan, dan partisipasinya dari kicaumania. InsyaAllah, Bupati Cup Purbalingga digelar Minggu tanggal 1 Desember bertempat di komplek GOR Goentoer Darjono Purbalingga. Untuk kemasan, masih kita godok,” kata Adi Ball yang diamini Muji Mustika.

 

DATA JUARA PERWIRA PAKSI PURBALINGGA, LIHAT DI SINI

 

CBM SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

GUN 09 SF, LESATKAN MB KAPTEN AMERICA DI KELAS MUSTIKA

 

HAOW BUKATEJA, MB BG NYARIS MENANG NYERI

 

 

HITAM PUTIH BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

INU JR, CH DOREMI TUAI JUARA 1 KELAS BRALING

 

JAWARA LB PEMULA 700 MUSTIKA

 

KACER JAIPONG UNGGUL DI KELAS BRALING

 

 

MB SOETUT BOGEM GAET JUARA TIGA

 

CH RAJA SAWER NGORBIT, 4 AGUSTUS TAMPIL DI KUCIR CUP I

 

SEBAGIAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

 

KATA KUNCI: perwira paksi purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp