CEBOL KEMBALI BERAKSI


PERTARUNGAN LB KONSLET DI KEBOKICAK BC JOMBANG

Butuh 27 LB Bety Untuk Pulihkan Cebol

Sempat ngambek, Love bird Cebol andalan Erick LM SF akhirnya bisa pulih. Sedikitnya butuh 27 love bird bety untuk pulihkan performa Cebol. Gimana caranya ya?

  Love bird lovers tentu tidak asing dengan nama Paul Steven Erick dari Langgeng Mulya SF Kediri. Pemain yang satu ini paling demen sama love bird konslet dan sudah menggelontorkan dana hingga ratusan juta Rupiah buat memburu love bird konslet papan atas. Salah satu koleksi yang cukup kondang adalah Cebol.   

 

CEBOL MENDAPAT JODOH BARU

 

Tapi siapa sangka kalau love bird fenomenal ini sempat ngambek, tidak mau ngekek di atas gantangan sampai beberapa pekan. "Kendalanya cuma satu, kalau tidak mau kawin, sudah pasti tidak mau kerja," ungkap Alfen, Adik Erick yang tinggal di Jombang dan dipercaya mengawal sejumlah gaco termasuk Cebol dan Jurassic.

Alfen Lumbung Cell sempat dibuat pusing dengan ulah love bird pastel kuning ini. Meskipun akar masalah sudah diketahui, tapi tidak serta-merta bisa ditemukan solusinya. "Untuk mengatasi masalah ini, saya harus menemukan betina yang cocok buat Cebol. Dan inilah masalah terbesar yang sulit dipecahkan," kata Alfen.

 

ALFEN BERSAMA LOVE BIRD LOVERS JOMBANG

 

Dibilang masalah, memang benar. Karena sebelum menemukan betina yang pas, Alfen terus belanja love bird beti sampai berjumlah 27 ekor dan baru menemukan yang cocok. Dana yang digelontorkan untuk membeli betina itupun tidak sedikit. Mencapai jutaan Rupiah.

"Untungnya saya sudah dapat yang cocok dengan Cebol. Meskipun warnanya tidak sama dengan betina asli jodohan Cebol, tapi yang ini terlihat jodoh," kata Alfen sambil menunjuk love bird warna biru mangsi yang terlihat bercumbu dnegan Cebol.

 

  JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Ciri-ciri beti yang cocok buat Cebol, terang Alfen, antara si beti dan Cebol tidak saling menyakiti. Mau berdekatan dan bercumbu. "Di dalam box, Cebol mulai rajin ngekek. Karena itu, saya turunkan Cebol di sini untuk melihat perkembangannya. Ternyata Cebol sudah mau ngekek panjang dengan jeda rapat di atas gantangan dan bisa juara satu," jelasnya.

Karena itu, sambungnya, main jodohan itu tidak mudah. Main love bird konslet juga tidak murah. "Untuk menemkukan betina yang cocok saja bisa habis jutaan rupiah. Love bird biru mangsi ini adalah betina ke-27 yang sudah saya beli khusus buat Cebo. Satu lagi, setiap hari Cebol dan Jurassic saya beri vitamin Lemans untuk menjaga stamina dan mencegah serangan penyakit," bebernya lagi.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di Latpres Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada Minggu, 3 Februari 2019, Cebol hanya diturunkan sekali di kelas Love Bird Vip. Cebol meraih poin 1200 dan merebut podium teratas.

Lawan Cebol di kelas ini juga bukan gaco sembarangan. Rata-rata sudah mengoleksi puluhan tropi dan banyak yang konslet. Termasuk Jurassic milik Erick LM SF yang meraih juara II dan Siva andalan H Kalam dari RT 201 SF yang mengunci podium tiga.

 

  KELAS LOVE BIRD KEMBALI DIBANJIRI KONTESTAN

 

Sementara itu, pertarungan sengit yang mampu menyedot perhatian para pemain yang merapat di Gantangan kebokicak adalah kelas Love bird Balibu A. Di kelas ini, Cimol cukup banyak gaco yang mampu ngekek berdurasi super.

Diantaranya adalah Cimol orbitan Team P2h Ksr Mjr yang kondnag dengan produk love bird berkualitasnya, Carica andalan Huppy dari BM BC yang kerap moncer di podium teratas, Jee milik Hany dari MRT SF dan lain-lain. Tiga gaco tersebut berhasil menduduki podium I, II dan III.

 

  SETIAP HARI MINGGU KOMUNITAS BRANJANGAN KOPDAR DI KEBOKICAK BC

 

Di kelas Fighter, New Samba andalan H Kalam dari RT 201 SF juga tampil elegan. Gaco yang sempat oleng ini berhasil mencatat durasi bintang atau setara 1 menit plus durasi istimewa dan super. Podium satu tidak mudah diraih Samba, karena Rejeki andalan Aditya dari Subran SF dan Sri Bintang orbitan Team P2h Ksr Mjr juga tampil maksi.

Kebokicak BC kali ini kembali membuk akelas Branjangan. Tidak tanggung-tanggung, dibuka sampai dua kelas. Gus habib dengan dua gaco andalannya: Barokah dan Berkah berhasil menguasai podium I dan II di kelas A. Sedangkan di kelas B, giliran Balaz Timur andalan Kaji Puzink yang meretas prestasi emas.

 

KOMUNITAS KENARI JOMBANG ADAKAN KOPDAR SETIAP HARI MINGGU

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, Sniper andalan Vj Arif dari Tombo Ngelu SF berhasil membuka kemenangan di kelas Cucak Hijau Vip. Sayang, saat turun di leg kedua, Sniper harus mengakui kehebatan jagad yang diusung Fillio dari Kertorejo. Podium utama di kelas C juga lepas dari cengkraman Sniper, karena direbut oleh Jenaka andalan Diaz dari Tri Star.

Di kelas Kacer Vip, Zamora andalan Sulton dari Jombang berhasil tampil top form. Gaco yang sudah mendapat vitmain Quattrick ini kembali moncer mengalahkan R7 andalan Slam dari Jenggolo dan Maha Dewa andalan Kaswan dari Warujayeng Nganjuk. Adapun Maha Dewa akhirnya sukses meretas line up teratas saat berlaga di leg kedua atau kelas Kacer A. 

 

 

Di kelas Murai Batu, Andalas milik Dita dari BRT Team sebenarnya punya kans besar untuk merangkum dua podium puncak. Gaco ini sudah mampu merebut tahta di kelas Murai Batu Vip, sayang, peluang kedua digagalkan Masako andalan Kafi dari Brodot saat bertarung di partai kedua atau kelas Murai Batu A.

"Selamat kami ucapkan kepada semua pemilik gaco yang berhasil meraih prestasi di Kebokicak BC. Minggu depan, Kebokicak BC akan menggelar Liga Kebokicak seri Sepuluh atau seri terakhir," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SNIPER MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JAWARA DI KELAS KACER VIP

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: lb konslet kebokicak bc jombang love bird cebol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp