KAPTEN MURAI FEAT PRIO

PERTAMA DI SURABAYA DAN JAWA TIMUR

Lomba Burung Menyediakan Hadiah 2 Unit Mobil

Awal tahun depan, sebuah gebrakan akan menghobohkan Jawa Timur, gelaran yang untuk pertama kalinya, menyediakan hadiah 2 unit mobil. Lomba akan digelar di kota Surabaya pada 30 Januari 2022.

Tajuk lombanya Kapten Murai feat Prio Excellent. Suksesnya rangkaian lomba RGN sepanjang tahun 2021 bahkan juga tahun-tahun sebelumnya, membuat Mr. Prio Sutrisno, owner Radja Company dan Ketua Umum RGN, bersemangat untuk terus membuat lomba dengan kemasan yang menghebohkan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satunya, mengawali tahun 2022, dengan menggelar di Surabaya. “Saya lagi semangat-semangatnya bikin lomba yang dikemas sangat prestis. Awal tahun dimulai dari Surabaya, nanti kita juga akan bergerak terus ke kota-kota berikutnya untuk kemasan serupa atau bahkan kita besarkan lagi hadiahnya,” terang Prio kepada burungnews lewat sambungan telepon.

Rencananya, hadiah dua unit mobil itu dibagi dalam kelas 36-G tiket 3,5 juta dan kelas 24-G  tiket 5 juta. “Lomba ini benar-benar kami siapkan supaya hadiah utama bisa keluar semua. Kita ingin memuaskan semua kicaumania baik di Surabaya, Jawa Timur, bahkan juga dari luar daerah dan luar pulau yang dipastikan akan berbondong-bondong merapat ke Surabaya. Jangan kawatir, tidak akan ada modus supaya hadiah tidak keluar. Sekali lagi, yang kita inginkan adalah bagaimana supaya hadiah bisa keluar. Konsep besarnya seperti itu,” tegas Prio.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebelum gelaran tersebut, RGN juga punya sejumlah event penting yang digelar di akhir tahun. Salah satunya adalah Solo Vaganza #3 yang akan berlangsung besuk 7 November 2021 di De Tjolomadoe, Solo Raya.

Kenapa di De Tjolomadoe? “Ini lokasi yang megah, mentereng, dan paling bergengsi saat ini di Solo Raya. Sangat luas, nyaman, sekaligus juga merupakan destinasi wisata favorit para wisatawan dari berbagai daerah. Lokasi lomba juga sangat membantu mengangkat prestis event. Solo Vaganza #2 juga digelar di sini, pesertanya membludak. Insya Allah akan terulang di Solo Vaganza #3, bahkan kita upayakan lebih baik lagi baik dari sisi partisipasi peserta maupun dari sisi penyelenggaraan,” jelas Asep DM, Sekjen RGN.

 

RGN DUTA SOLO VAGANZA & KAPTEN MURAI, SILATURAHMI LINTAS EO

 

Harus diakui, perkembangan Radja Company dan RGN yang begitu cepat, memang tak lepas dari tangan dingin duo Prio Sutrisno dan Asep DM. Lomba yang digelar secara maraton di berbagai blok bahkan pulau, selalu ramai oleh peserta. Secara prestis, lomba benar-benar terangkat. Banyak yang merasa belung lengkap sebagai kicaumania bila belum turun di event RGN.

Apalagi, untuk event-event yang dihadiri langsung oleh Prio. “Insya Allah, saya merapat ke Solo Raya, mau memantau langsung jalannya lomba. Banyak sekali permintaan kicaumania khususnya dari blok timur dan blok tengah yang pengin ketemu langsung, selama pandemi memang baru sekali atau dua kali saya datang ke sana.”

 

 

Prio mengaku sangat menikmati obrolan santai dengan para kicaumania yang ditemui saat lomba di daerah. “Seringkali, dari obrolan santai itu justrul muncul inspirasi yang luar biasa yang membuat kita bisa membuat gebrakan dan inovasi. Inspirasi itu sering muncul tak terduga, justru dari para kicaumania kebanyakan, kicaumania arus bawah, tak selalu datang dari para tokoh. Itu sebabnya, kita tetap hormat kepada semua kalangan kicaumania. Semua punya peran yang hebat.”

Sudah barang tentu, kehaderian langsung Prio di Solo Vaganza, juga jadi magnet tersendiri. Harus diakui, Prio Sutrisno saat ini memang menjadi salah satu tokoh yang luar biasa banyak fans atau folower-nya di dunia maya. Apa yang beliau katakan, begitu banyak yang me-like atau merespon. Demikian pula ajakan beliau untuk berjumpa di suatu event. Seringkali ada yang datang tanpa bawa burung karena tak siap, semata hanya ingin sekadar bersalaman dan sedikit ngobrol-ngobrol, lantas berfoto bersama, dengan Pak Prio.

 

 

“Kembali ke Kapten Murai, kemasan utuhnya belum selesai, masih terus kita tampung semua masukan dari berbagai pihak. Pastinya kita buat semenarik mungkin karena kita benar-benar ingin mengumpulkan para penggemar murai pada khususnya dan kicumania pada umumnya, dari kalangan mana pun. Di Solo Vaganza besuk, kita juga masih akan mencoba menampung lagi usul-usul yang sekiranya cocok dengan konsep lomba kita.”

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: surabaya jawa timur kapten murai prio excellent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp