PANITIA PIALA GUBERNUR JATIM PAKDE KARWO CUP VIII.

PERSIAPAN PIALA GUBERNUR JATIM PAKDE KARWO CUP VIII

Pemesanan Tiket Dibuka Langsung Diserbu, Siapkan Duta Menuju Rembang

Panitia Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII mulai melakukan persiapan dengan menggelar rapat yang dihadiri seluruh panitia lomba, Senin 27 Agustus 2018 di Pujasera Suzana daerah Dinoyo Surabaya.

Rapat yang dipimpin oleh ketua panitia Johan Soesanto membahas tugas kepanitiaan mulai dari tim tiketing, perlengkapan, promosi dan lain-lainnya. “Kami membagi beberapa tim dan setiap tim mempunyai job description sendiri-sendiri sesuai dengan bidangnya,” buka Johan Soesanto.

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Setelah melakukan pembagian pekerjaan kepada beberapa tim, ketua panitia Pakde Karwo Cup VII berharap Minggu depan sudah ada laporan hasil pembagian kerja pada hari ini. “Pembagian tugas hari ini akan dimantapkan lagi pada Minggu depan pada pertemuan kedua, karena waktu penyelenggaraan even sudah tidak lama lagi,” ujar Johan.

Tim tiketing yang diketuai Bunda Alex, sudah membuka pemesanan tiket dan Alhamdulillah saat rapat perdana Piala Gubernur Pakde Karwo VIII hari ini sudah ada 64 pemesan. “Sampai hari ini sudah ada 64 nama pemesan dan kalau dihitung jumlah burung sekitar sekitar 500an,” ujar Bunda Alex.

 

RAPAT PERSIAPAN PIALA GUBERNUR JATIM PAKDE KARWO CUP VIII.

 

Menurut Bunda Alex, antusias peserta tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu begitu ada pengumuman pemesanan tiket dibuka langsung diserbu. “Bahkan sebelum tim tiketing buka pemesanan, sudah ada banyak peserta mengkonfirmasi untuk memesan tiket khususnya dari luar Jawa Timur,” tambahnya.

Persiapan lain juga mulai diutarakan oleh beberapa anggota tim panitia, seperti persiapan lapangan baik yang teknis ataupun yang non teknis, serta promosi. “Untuk lapangan sudah kami persiapkan denahnya yang kemungkinan tidak jauh berbeda dengan tahun lalu,” papar Jack sebagai penanggungjawab lapangan.

 

 

Begitu juga soal trophi dan juga promosi masuk menjadi pembahasan lain selain tiketing dan lapangan. “Untuk trophi sudah kami pesankan, begitu juga dengan kaos panitia dan juga keperluan untuk promosi seperti iklan dan juga mengirim duta ke berbagai even,” ujar Johan.

Promosi lewat duta Pakde Karwo Cup VIII menjadi agenda wajib tahunan dan dalam waktu dekat akan memberangkatkan duta ke Rembang meramaikan even Andromeda Cup. Duta Pakde Karwo Cup VIII juga siap meramaikan even-even lain khususnya Piala Raja di Jogjakarta, 23 September 2018.

 

 

“Untuk ke Piala Raja rencananya kiata akan memberangkatkan rombongan besar, kami akan meyiapkan 2 unit bus besar. Kami sudah ada beberapa data komunitas yang ikut menjadi duta Pakde Karwo Cup VIII,” terang Jack dan Claudius sebagai leader rombongan duta Pakde Karwo Cup VIII.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: persiapan piala gubernur pakde karwo cup viii piala gubernur pakde karwo cup viii pakde karwo cup viii pbi cabang surabaya pbi pengda jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp