KEMASAN ISTIMEWA UNTUK LATPRES M4

PERSEMBAHAN JENDRAL BC JEMBER DI LATPRES M4

Tiket 70 Ribu Hadiah 1 Juta, Segera Pesan Tiketnya Sebelum Kehabisan

Untuk memanjakan kicaumania, kru Jendral BC mengemas latpres M4 yang jatuh pada Minggu, 22 Maret 2020 mendatang, dengan tiket terjangkau berhadiah mewah. Kemasan itu untuk kelas cucak hijau dan murai batu di sesi Jendral, dengan bandrol tiket 70 ribu hadiah juara pertama sebesar 1 juta.

Kabar gembira itu disampaikan oleh Ipul sang ketua Jendral BC, lewat media sosial FB miliknya usai menggelar latber spesial M2 kemarin (8/3). Sontak postingan itu mendapat repon positif dari kicaumania. Itu terlihat dari pemesanan tiket yang sudah antri meski brosur belum dirilis.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI AKAN DIMANJAKAN PADA LATPRES M4

 

“Ini persembahan dari kami untuk teman-teman kicaumania. Melihat pada gelaran M2 kemarin, antusias dari mereka sangat tinggi berlaga di Jendral BC. Semoga berjalan lancar dan benar-benar memanjakan kicaumania,” harap Ipul.

Untuk persyaratan di kelas Jendral agar hadiah keluar 1 juta, Ipul masih belum bisa menjabarkan secara gamblang. “Nanti lihat saja setelah brosur mengudara. Kami masih bermusyawarah dengan para panitia. Karena selain sesi Jendral, di kelas lain InsAllah juga ada yang spesial,” ujar Ipul.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Salah satu kicaumania yang sangat antusias untuk berlaga di latpres M4 tersebut, adalah Aziz dari Galaxy BC. Pasalnya, Aziz kini memiliki gaco cucak hijau yang sedang kondisi onfire. Pada spesial M2, cucak hijaunya yang bernama Bruno, menjadi peraih burung terbaik lewat ukiran prestasinya yang nyaris hattrik.

Penampilan Bruno kini semakin ciamik. Selain gencar menyuguhkan isian greja tarung, gaya ngentrok jambulnya juga makin lengket. Ditunjang kesetabilannya, menjadikan Bruno sebagai ancaman serius bagi pemilik cucak hijau di Jember. “Sudah gak sabar turun di even M4 itu. Semoga saja, bisa tampil maksimal seperti di M2,”ujar Aziz penuh semangat.

 

CH BRUNO JADI ANCAMAN

 

Pada laga M2 kemarin, gelaran memang berlangsung sengit. Kelas murai batu yang gelar terbaiknya diraih oleh Sinden milik Ilham dari Team 88, tidaklah dipetik dengan mudah. Di sesi A, Sinden berhasil meraih podium puncak setelah berhasil menyingkirkan Baja Hitam milik Ketut BFM dan Joko Tingkir besutan Rahmad LBM Team.

Kembali turun di sesi B, Sinden gagal naik podium. Tapi demi mengejar gelar terbaik, Ilham menurunkan gaco andalannya ini full sesi. Berhasil petik juara 2 di sesi C dan juara 1 di sesi D, mengantarkan Sinden menjadi terbaik menyingkirkan Baja Hitam yang meraih juara 1 dan 2.

 

NENG RICIS MASIH JADI PENGUASA LB DEWASA

 

Untuk kelas love bird dewasa, Neng Ricis andalan Fadil dari Libas SF, masih memegang teguh sebagai juara bertahan dalam perebutan gelar burung terbaik di arena Jendral BC. Love bird warna olive ini, masih rajin memamerkan kekean panjangnya di atas arena. Terbukti sesi A dan C, juara 1 menjadi milik Neng Ricis.

Di kelas love bird paud, Netral Team berhasil membawa gelar terbaik lewat aksi Ken Arok polesan Putra. Dari empat sesi yang dilakoni Ken Arok, semua berbuah kemenangan. Di sesi paud A dan B, Ken Arok menyabet gelar runner up. Di sesi C dan D, podium puncak berhasil Ia sapu lewat penampilan terbaiknya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Komplotan BC juga membawa gelar terbaik di kelas M2. Gaco yang mengibarkan tim Komplotan BC di kelas durasi M2 ini adalah Salbut milik Maulana. Dari 4 sesi yang dimainkan, hanya sesi B yang gagal dikuasai Salbut. Sisanya, Salbut memuncaki podium tanpa ada perlawanan yang berarti.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TAMPIL STABIL KEN AROK SABET TERBAIK KELAS LB PAUD

 

MAULANA ORBITKAN LB SALBUT DI KELAS M2

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: jendral bc jember latpres m4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp