BROSUR PERANG BINTANG SOBA 3

PERANG BINTANG SOBA MINGGU 12 NOVEMBER

Pesanan Tiket Makin Menipis, Hadiah Pasti Keluar

Pesanan tiket Perang Bintang Soba 3 yang akan digelar pada Minggu, 12 November 2017 semakin menipis. Menurut informasi dari bagian tiketing, jumlah pesanan masing-masing kelas sudah lebih dari 32 sehingga bisa dipastikan hadiah akan bongkar.

Soba Enterprise akan kembali menggelar Perang Bintang Soba 3 besok pada Minggu, 12 November 2017 di belakang Polsek Grogol, Solo Baru. Menggandeng juri independen dari berbagai kota, even yang diprkarsai oleh Mr. Bernady Kurniawan ini diperkirakan akan menjadi titik kumpul kicaumania Solo, Wonogiri, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Sragen dan Karanganyar.

 

 

JADWAL LOMBA PERANG BINTANG SOBA 3

 

Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah, kelas utama Soba akan melombakan kelas murai batu, cucak hijau dan love bird. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah.

Panitia juga akan membuka kelas VIP, Bintang dan Sejati dengan harga tiket murah dan terjangkau. Peserta dibebaskan menggunakan sangkar dengan jenis dan merk apapun. Info lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur.

 

DUTA PERANG BINTANG SOBA 3 DI KUSUMO CUP

 

Ditemui di Kusumo Cup minggu lalu, Mr. Bernard Soba mengungkapkan apabila pesanan tiket saat ini semakin menipis. Untuk kelas murai batu, cucak hijau dan love bird sudah lebih dari 32 peserta sehingga hadiah pasti keluar.

Tertarik untuk mengikuti Perang Bintang Soba 3, Anda dapat melakukan pemesanan tiket dengan menghubungi Sdr. Adit WA (085700178994). Pemesanan tiket akan ditutup pada hari Sabtu pukul 21:00 WIB.

 

AGENDA DAN BROSUR LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: perang bintang soba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp