SUASANA LOMBA PERANG BINTANG

PERANG BINTANG JAWARA SEJATI MJS KLATEN

Pertarungan Love Bird Menegangkan

 

 

Lagi-lagi dibanding kelas lain di hampir semua even, love bird paling meriah pesertanya. Wajar bila di kelas ini terus bertaburan bintang baru. Demikian juga di gantangan MJS Klaten, 18 Juni.

Rossi, gaco love bird milik Daniel Arga langsung tancap gas begitu digantangkan. Penampilannya sangat memukau. Bak pembalap yang kesetanan, langsung tancap gas tanpa menginjak rem.

 

SALAH SETTING BC. ROSSI LANGSUNG TANCAP GAS

 

Cukup mendebarkan, karena di samping Rossi ada Maricha milik Heri Irawan yang selalu beruaha mengejar dan memepet. Juri pun akhirnya membuat keputusan tepat, menancapkan bendera koncer di bawah Rossi, sementara Maricha harus puas di tempat ke dua.

Tak kalah seru di kelas love bird B. Kampret gaco Pepy Master 88 dari Duta Kapolres Cup Klaten berhasil menunjukkan penampilan yang sangat gemilang. Juara pertama pun menjadi miliknya.

 

PEPY MASTER 88. KAMPRET REBUT KELAS UTAMA

 

Kampret juga tak bisa diremehkan. Kinerjanya di gantangan bisa menjadi ancaman bagi yang lengah. Buktinya, di kelas B mampu menggeser Rossi yang memiliki penampilan mewah. Kali ini, Rossi harus mengakui keunggulan Kamplret. Selain lebih rajin, juga ngekeknya panjang-panjang.

Begitulah suasana menegangkan di gantangan MJS Klaten, yang berlokasi di Gayamprit, tak jauh dari Merapi Resto, kota Klaten.

Di kelas pleci A, Grojokan Sewu gaco yang dibawa Anaza Brother berhasil mendulang kemenangan. Penampilan Grojokan Sewu yang ngelagu roll panjang dengan lagu komplit, membuat pesaing tak bisa mengejar.

 

ANAZA BROTHER SF. GROJOGAN SEWU LANGGANAN JUARA

 

Sementara penampilan terbaik diraih Priyayi, gaco Timbul yang lagi bersinar, Ia menyabet dua kemenangan sekaligus. Penampilan Priyayi sangat mumpuni, sehingga lawan yang di sebelahnya keder dan menyerah.

MJS juga memberi ruang pada jenis burung yang mulai disukai, kolibri. Kelas kolibri sudah bisa dirasakan oleh komunitas di seputaran Klaten. Setiap pekan peserta semakin melonjak pingin menjajal gantangan MJS.

 

KOLIBRI MANIA. PESERTA TERUS BERTAMBAH

 

Mas Mendem jaya selaku ketua MJS pun mengaku tersanjung denang situasi ini. “Saya sungguh merasa tersanjung. Jika Komunitas Konin di Klaten selalu ramai, kami pasti akan terus pertahankan,” janji Mas Mendem.

Sementara di kelas kenari kalitan A, Casper milik Rizal KJK tak bisa terbendung, meski dengan kemengan sangat tipis. Rival terdekatnya, Brian BMBS yang membawa Viper, harus puas di urutan ke dua.

 

BRIAN BMBS. VIPER RUNNER UP KENARI KALITAN

 

Setelah lebaran Idul Fitri, para kicaumania akan kembali meramaikan sejumlah even, mulai Kapolres Cup Salatiga 2 Juli, Kapolres Cup Klaten 9 Juli, Kapolres Cup Sragen 16 Juli yang berbarenngan dengan Piala Canting Pekalongan dan Malang Tempoe Doloe, hingga Boyolali Cup 6 Agustus yang berbarengan dengan 3 Star Semarang. Brosur lomba-lomba ini sudah bisa Anda simak dan unduh di burungnews.com

 

JUARA PERANG BINTANG JAWARA SEJATI MJS KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GADING, PERAK G. JATAYU MAKIN MENGANCAM

 

KATA KUNCI: perang bintang jawara sejati mjs klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp