BROSUR PERANG BINTANG BUPATI NGAWI CUP 4

PERANG BINTANG BUPATI NGAWI CUP 4. MINGGU, 6 OKTOBER 2019

Semua Tiket Gratis dan Hadiah Utuh Tanpa Potongan

Disparpora Ngawi bekerja sama dengan Jalaratu dan Andri Bolang SF akan kembali menggelar lomba burung berkicau bertajuk Perang Bintang Bupati Ngawi Cup 4. Selain hadiah tanpa potongan, peserta juga bisa mengikuti even spektakuler ini tanpa membayar sepersen pun alias gratis.

Perang Bintang Bupati Cup Ngawi 4 yang akan digelar pada Minggu, 6 Oktober 2019 di Alun Alun Kota Ngawi menjadi salah satu agenda lomba yang dinanti-nanti oleh kicaumania Jalaratu, blok tengah dan blok timur.

Selain konsep hadiah utuh tanpa potongan, panitia juga memberikan tiket gratis bagi seluruh peserta tanpa terkecuali. Selain bertujuan untuk mengenalkan kota Ngawi sebagai salah satu destinasi wisata, panitia berharap gelaran kali ini menyajikan tontonan spektakuler bagi warga Ngawi dengan hadirnya burung-burung papan atas dari berbagai daerah.

 

 

JADWAL LOMBA

 

Andri Bolang selaku ketua panitia memohon doa restu dan kedatangan kicaumania dari berbagai kota untuk hadir di salah satu agenda tahunan kota Ngawi ini. “Dengan segala hormat, mohon kedatangan dan partisipasi kicaumania semua di Perang Bintang Bupati Ngawi Cup 4,” pintanya.

Bagi pemain-pemain luar kota yang akan hadir diharapkan melalukan pemesanan tiket terlebih dahulu dengan menghubungi WA 081217728846. “Untuk pemain luar kota yang akan berpartisipasi, silahkan hubungi nomorku agar tiketnya bisa diamankan. Kalau bisa sih sebelum tanggal 1 ya,” lanjutnya.

Apabila tidak mendapatkan tiket, peserta bisa mendapatkan langsung di lokasi sebelum lomba dimulai. “Kalau untuk tiket hari H, sistemnya siapa cepat dia dapat. Kalau mau datang pagi-pagi ke lokasi, ya gak papa. Tapi ndak njamin kebagian lho ya,” pungkasnya.

KATA KUNCI: perang bintang bupati ngawi cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp