TOMBO NGELU SF.

PENYERAHAN TROPI JUARA LIGA KEBOKICAK

Kacer Zamora Tolak Mahar 10 Juta

Liga Kebokicak BC Jombang Putaran VIII telah tuntas. Penyerahan tropi Juara Liga pun telah dilaksnakan. Lantas, apa kesan yang didapat pada pemilik gaco jawara?

Supresmasi tertinggi berupa tropi dan hadiah uang tunai buat para peraih jawara liga bukanlah satu-satunya penghargaan yang diperebutkan di Liga Kebokicak BC Jombang. Lebih dari itu, para pemilik gaco kini punya kebanggaan tersendiri, rasa optimistis dan percaya diri.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain itu, gaco-gaco yang menyandang gelar jawara liga, tentu saja banderolnya terangkat naik. Salah satunya adalah Zamora, kacer andalan Sulton dari Jombang yang dibeli 1,5 juta.

Di seri awal, prestasinya cukup stabil. Setiap kali tampil, Zamora tidak pernah lepas dari podium. Berbagai pinanganpun mengalir, salah satunya dari pemain Nganjuk, Mr Lutfi yang melamar 3 juta. Tapi karena asa untuk meraih gelar juara liga lebih besar, Sulton mempertahankan gaco orbitannya itu.

 

PENYERAHAN PIALA LIGA KACER TERBAIK DI KEBOKICAK BC.

 

Minggu, 17 Februari 2019, Zamora berhasil meraih gelar jawara Liga, meski podiumnya sempat terancam oleh kehadiran Killer Bee andalan Rudy AL dari Mojoagung. Namun Zamora mampu mempertahankan posisinya.

Setelah menerima piala liga, Sulton mengaku kembali menolak pinangan dari seorang pemain yang siap memberinya mahar 10 juta. "Sebenarnya menggiurkan juga sih. Tapi terus terang saja, Zamora bukan burung saya. Saya hanya dipercaya merawatnya. Tapi lamaran ini sudah saya sampaikan dan beliau masih sayang pada Zamora," kata Sulton yang tetap merahasiakan pemilik asli Zamora.

 

PENYERAHAN PIALA LIGA LOVE BIRD TERBAIK DI KEBOKICAK BC.

 

Tim yang meraih sukses terbesar di Liga Kebokicak BC Putaran VIII adalah KLB. Turun di kelas love bird mengandalkan Bim Bim dan Sae, KLB berhasil memboyong dua tropi Liga sebagai juara I dan III. Bim Bim di podium I sedangkan Sae di podium III. Podium II dikuasai Maisyaroh, Jawara Liga Putaran VII yang sempat terpuruk di awal seri karena kehilangan pasangan.

"Untulan Maisyaroh hilang, karena itu Maisyaroh sempat tidak stabil sampai saya temukan pasangan pengganti yang cocok buat Maisyaroh," kata Miftakul Rozaq atau yang dikenal dengan nama Bang Toji.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di Liga Cucak Hijau, Sniper andalan Tombo Ngelu SF memiliki catatan prestasi mengesankan. Tidak hanya stabil, gaco ini juga sulit dikalahkan. Di akhir kompetisi, Sniper berhasil merangkum nilai tertinggi, 710 mengalahkan Jagad andalan Fillio dari Kertorejo di angka 550 dan Gallardo andalan Abil 201 di angka 400.

Untuk jawara yang moncer di panggung Murai Batu, sebenarnya banyak gaco uyang punya peluang untuk menang. Poin di Liga Murai Batu terbilang merata. Pemuncak Liga yang diraih Simen andalan Joker dari Duta MMS/SJ BF meraih poin 390.

 

PENYERAHAN PIALA LIGA CUCAK HIJAU TERBAIK DI LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG.

 

Simen unggul 40 poin dari Sikatan yang menempati podium dua. Sikatan adalah gaco kesayangan Slompreng dari KMB yang mengakhiri Liga dengan nilai 350. Di belakangnya, pengunci podium tiga adalah Alap Alap andalan Budi Lele dari Patianrowo Nganjuk. Poin Alap Alap juga tidak tertinggal jauh, yakni di angka 280.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENYERAHAN PIALA LIGA MURAI BATU TERBAIK DI KEBOKICAK BC.

 

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: penyerahan tropi juara liga kebokicak kacer zamora

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp