CHIN CHIN RAIH PENGHARGAAN LOVE BIRD TERBAIK I.

PENGHARGAAN JAWARA TERBAIK LIGA VIP PLOSO BC PUTARAN 1

Raih Penghargaan Terbaik, Ashoka Masuk Kandang

Setelah dinobatkan sebagai Jawara Terbaik Di Liga VIP Kebokicak BC, Ashoka kembali meraih penghargaan Muray Batu Terbaik di Ploso BC. Prestasi ini sudah cukup untuk membuktikan kehebatan Ashoka yang saat ini sudah masuk kandang breeding.

Seperti yang sudah diagendakan Panitia Ploso BC, Minggu, 15 Oktober 2017 kemarin adalah pekan terakhir Liga Vip Ploso BC. Nama-nama Kandidat Jawara Terbaik pun sudah dikantongi panitia. Namun, karena terbentur waktu dan beberapa pemilik gaco tidak datang, penyerahan penghargaan burung terbaik ditunda hari Minggu, 22 Oktober 2017 sekaligus pembukaan Liga Vip Ploso BC.

 

 

RUWET RAIH PENGHARGAAN LOVE BIRD TERBAIK II.

 

Tiga nama yang berhasil memuncaki klasemen Liga Vip Ploso BC adalah Love BIrd Chin-chin, Cuak Hijau Galaxi dan Muray Batu Ashoka. Chin Chin, Love bird andalan Aditya dari Losplos Ploso yang mengoleksi nilai 375. Di Seri Penutup, Chin Chin hanya parkir di peringkat V, namun hasil ini tak mempengaruhi klasemen karena dari awal gaco ini sukses memimpin klasemen.

Chin Chin melejit sendirian di papan atas meninggalkan pesaingnya, Ruwet andalan Hayu dari Tim YKYN dan Matic andalan Mas Ze. Kedua gaco ini tertinggal di poin 150 dan 125 sekaligus menutup prestasinya di putaran pertama ini sebagai runner up dan juara III.

 

MATIC RAIH PENGHARGAAN LOVE BIRD TERBAIK III.

 

Di Liga Cucak Hijau Vip, Yusron AK dari Bonex SF meskipun tahu gaco andalannya tak mungkin mampu mengejar poin yang diraih Galaxi andalan Didik Speed dari Jombang yang sudah leading dengan nilai 250, tetap antusias menurunkan gacoannya.

Jerih payahnya kali ini membuahkan hasil. Outsider berhasil tampil top form dan mendominasi jalannya lomba. Outsider berhasil meraih juara I sekaligus menambah poin Klasemennya menjadi 200. Outsider menempati posisi kedua di bawah Galaxi dan menggeser posisi Gading andalan Hefy dari Sukorame yang semula berada di posisi runner up, tereliminasi ke peringkat III.

 

GALAXI RAIH PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK I.

 

Di kelas Muray Batu Vip, asa Budi Santoso untuk meraih podium kedua di Klasemen Liga Vip Muray Batu membuahkan hasil. Rudal yang disiapkan khusus untuk melakoni laga pamungkas Liga Vip Ploso BC berhasil moncer di puncak. Dengan tambahan nilai 100, Rudal pun langsung melejit ke peringkat II menggeser Tantri andalan Suwandi dari Kabuh ke peringkat III.

Ashoka milik Mbah Ziwo yang dari awal sudah memimpin, di seri akhir ini tetap kokoh di puncak. Ashoka pun dinobatkan sebagai jawara terbaik untuk kategori Muray Batu, Rudal di peringkat II dan Tantri di peringkat III. "Ashoka saat ini lagi bercinta di kandang. Makanya, sudah beberapa seri tidak hadir. Untungya poin Ashoka tidak terkejar hingga mendapat penghargaan ini. Terimakasih Plosos BC," kata Mbah Ziwo.

"Selamat atas prestasi yang diraih, ikuti kembali Liga Vip Ploso BC yang dimulai hari ini dan seterusnya sampai 10 seri. Jangan sampai terlena dengan kemenangan ini, karena banyak gaco hebat yang siap menghadang," ujar Risma 234, Ketua Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OUTSIDER RAIH PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK II.

 

GADING RAIH PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK III.

 

ASHOKA RAIH PENGHARGAAN MURAY BATU TERBAIK I.

 

RUDAL RAIH PENGHARGAAN MURAY BATU TERBAIK III.

 

TANTRI RAIH PENGHARGAAN MURAY BATU TERBAIK III.

 

PANITIA PLOSO BC JOMBANG.

 

 

KLASEMEN LIGA PLOSO BC PEKAN KE-10 (SERI PENUTUP)

 

KATA KUNCI: penghargaan jawara terbaik liga vip ploso bc putaran 1 ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp