MAWAR SAAT JUARA I LIGA M-STRONG PUTARAN IV

PEMBALAP MAWAR, RUNNER-UP LIGA M-STRONG 2019

Lama Diincar HM Ihsan, Take Over untuk Perkuat Amunisi New Oches Team Bandung

Pentas merpati tinggi Tanah Air semakin menggeliat. Digelarnya berbagai lomba maupun liga-liga di berbagai daerah tidak hanya menjaga eksistensi dunia balap tinggian ini, tetapi juga berdampak positif bagi peningkatan kualitas lomba maupun pembalap.

Liga M-Strong salah satu liga yang saat ini sedang bergulir, menambah gairah para pecinta merpati tinggi di wilayah Bandung Raya.  Persaingan antar tim juga semakin sengit, karena terpacu untuk bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.

Tim-tim terus berbenah dan berburu pembalap-pembalap jempolan, agar bisa terus bersaing di Liga M-Strong. Apalagi, liga yang disponsori Ebod Jaya ini selalu dibanjiri peserta, sehingga menjadi semangat tersendiri bagi tim-tim untuk terus berbenah. Seperti yang dilakukan New Oches Team Bandung, yang sempat vakum beberapa saat langsung tancap gas meminang dua pembalap jempolan sekaligus.

 

 

HM IHSAN, BOS NEW OCHES TEAM BANDUNG

 

Beberapa hari menjelang digulirkannya Liga M-Strong putaran ke lima di lapak Bongkok Cimahi, 24-25 Agustus 2019, transfer pembalap menghangatkan dunia hobi merpati tinggi. Mawar, pembalap andalan DAJ Team Bandung, yang menjuarai putaran ke empat di lapak New Mekarwangi 13 Parongpong, Kab. Bandung Barat, di-take over Oches Team Bandung.

H. Muhammad Ihsan bos New Oches Team Bandung harus merogoh kocek cukup dalam untuk menebus Mawar dari H. Asrod DAJ Team Bandung. Bahkan, Ihsan juga memboyong sekaligus Gelar, peraih juara 19 di lomba nasional Liga PMTI PV, dua pekan lalu. Serah terima Mawar dan Gelar secara resmi berlangsung di markas DAJ, Jumat 23 Agustus 2019, atau sehari menjelang digulirkannya Liga M-Strong di lapak Bongkok.

 

 

Mawar, yang selalu tampil stabil di Liga M-Strong dan kini bertengger di posisi runner up klasemen sementara, memang menjadi buruan tim-tim yang berlaga di Liga M-Strong ini. Banyak tawaran menggiurkan berdatangan untuk meminang Mawar. Namun karena jodoh lah yang membuat Mawar berlabuh ke markas besarnya New Oches Team Bandung. Sedangkan Gelar, sebelumnya meraih podium ke 19 di event akbar lomba Nasional PMTI yang dihelat di lapak Peuris Van Java dua pekan lalu.

Mawar dan Gelar memang sudah dilirik sejak lama oleh sang big bos New Oches Team Ihsan. Namun karena satu dan lain hal, Oches harus vakum dulu beberapa saat. Tapi saat vakum Ihsan tetap mengikuti perkembangan lomba-lomba merpati melalui media sosial. Mawar yang karirnya mengkilap di Liga M-Strong, membuat big bos Ihsan makin kesengsem dan gatel untuk terjun lagi.  

Bukan hal yang mudah bagi New Oches Team mendapatkan Mawar dan Gelar karena sudah banyaknya tawaran yang menginginkan pinangan dua pembalap tersebut. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Melalui proses negosiasi yang cukup alot, akhirnya Mawar dan Gelar pun sah diboyong ke markas New Oches Team dengan harga yang fantastis.

 

GURUH (KIRI) SAAT SERAH TERIMA MAWAR & GELAR DI MARKAS DAJ TEAM

 

Selain mengandalkan Mawar dan Gelar di Liga M-Strong dan Liga PMTI, ada beberapa pembalap baru didatangkan untuk memperkuat New Oches Team. Sejumlah pembalap potensial pun sedang dalam bidikan Ihsan. “Mudah-mudahan semua negosiasinya lancar dan berjodoh sehingga New Oches benar-benar siap turun gunung kembali dengan kekuatan penuh. Dengan amunisi baru dan jersey baru, diharapkan bisa memberikan semangat baru, untuk prestasi lebih baik lagi,” ungkap Ihsan.

Guruh, sang joki handal, yang saat ini dipercaya New Oches Team menggenjot pembalap-pembalap terbarunya mengamini kehadiran Mawar dan Gelar. Ia pun yakin kedatangan jago baru ini akan sangat berpengaruh dalam menambah kekuatan New Oches Team. “Mudah-mudahan di kandang New Oches Team, Mawar bisa tetep stabil di jalur juara, sehingga bisa mempertahankan, bahkan bisa menyalip pemuncak klasemen sementara Liga M-Strong, yang saat ini ditempati Master Kid milik team TS,” ujarnya.

 

[IKLAN-SISIPAN]

 

KATA KUNCI: merpati pembalap mawar liga m-strong 2019 hm ihsan new oches team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp