PUTRA SIRIP SF CILACAP. MB BARACUDA JAWARA KELAS UTAMA

PEMALANG VAGANZA, #1

Berlangsung Meriah, CH New Galaxi dan MB Baracuda Juara Kelas Utama, MB Shendekala dan Kingdom Jaga Tradisi Juara

Kicaumania dari berbagai daerah melurug event tahunan Pemalang Vaganza pada hari Minggu, 9 Januari 2022. Cucak hijau New Galaxy dan murai batu Baracuda jadi bintang lapangan.

Berlokasi di samping Lapangan Bola Randudongkal dengan penjurian Independen, event tahunan ini berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai wilayah. Ada yang dari Tegal, Purwokerto, Brebes, Pekalongan, Bumiayu, Purbalingga dan lainnya.

 

 

 

Sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan langkah kicaumania dalam menguji kualitas jagoannya. “Apapun kondisinya tetap disyukuri, cuaca kurang bersahabat bukan menjadi alasan bagi team kami dalam menggali prestasi,” celetuk salah satu peserta yang hadir dari Bumiayu.

Hadirnya jago-jago papan atas dan punya nama beken membuat persaingan meraih juara menjadi sangat ketat dan seru. Total ada 32 kelas dan kelas utama dibandrol 300 Ribu (24G) menjadi daya tarik tersendiri.

 

SATRIA & H AHMAD KURNIA SF MOGA, PEMALANG. CH NEW GALAXI & MB SHENDEKALA KIAN BERTAJI

 

H Ahmad dan Satria (Bapak & Anak) dari team Kurnia SF Moga, kembali menjadi buah bibir. Bukan tanpa sebab, New Galaxi (NG) burung cucak hijau andalannya berhasil memboyong juara 1 pada kelas utama. Selain NG, murai batu Shendekala miliknya juga kembali menjaga tradisi juara dengan hasil mentereng, yakni meraih juara 1 dan 2 (nyaris double winner).

Pekan lalu, Shandekala juga meraih juara 1 dan 7 pada event Gebyar Awal Tahun Tegal (2/1). Sontak keberhasilan keduanya pun disambut bahagia oleh Satria anak dari H Ahmad yang selalu mendampingi Ayahandanya dalam mengikuti lomba.

“Alhamdulillah atas pencapaian keduanya. Bangga sekali dengan performanya New Galaxy dan Shandekala. Terlebih Satria jauh lebih bangga lagi tentunya. Ya mudah-mudahan tetap stabil biar bisa bersilaturahmi pada event-event akbar selanjutnya,” ucap H Ahmad yang siap melurug kembali pada event Rooney King Cup #1 Feat Kajene Enterprize, Minggu (16/1) besuk.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Beralih pada kelas murai batu, pada kelas ini juga menyuguhkan tontonan seru dan menegangkan. Telerbih burung-burung langganan juara dan berkualitas bertemu dalam satu arena. Datang dari jauh dan hanya mengandalkan kualitas, Baracuda milik Om Yunus Putra Sirip SF Cilacap kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung berlabel juara.

Misalnya pada kelas utama, Baracuda yang dikawal Om Rangga ini langsung tancap gas. Seakan tahu turun pada kelas penting, Baracuda langsung mengobral kualitasnya sesaat digantang. Materi lagu komplit, kerja awal akhir dan kerap sujud-sujud menekan lawan-lawannya menjadi poin plus Baracuda dalam meraih juara satu pada kelas utama.

 

JALASENA TEAM LINGGAPURA. MB KING DOM MAKIN BERTAJI

 

Selain Baracuda, team Putra Sirip SF juga menurunkan cucak hijau Valle. Kualitas Valle benar-benar diuji terlebih bersanding dengan burung-burung mapan disini. Banding-banding juri, Valle harus puas pada urutan ketiga kelas utama Pemalang Vaganza G24.

Keberhasilan keduanya juga sekaligus mengibarkan Duta Piala Monumen Jendral Soedirman Minggu, 6 Februari 2022. “Bersyukur, Baracuda masih tanggung jawab. Cuaca yang kurang mendukung bukan jadi batu sandungan bagi Baracuda,” ungkap Om Rangga seraya menggalang dukungan pada event Piala Monumen Jendral Soedirman bersama Radjawali Indonesia DPC Banyumas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Masih pada kelas murai batu, Kingdom milik team Jalasena Linggapura juga berhasil menunjukan tajinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Datang hanya bermodalkan kualitas, Om Jhon, Copet dan rekan-rekan berhasil mencuri kemenangan juara 5 pada kelas utama dan sekali juara 3.

Beralih pada kelas love bird, Zaky Nyett SF dan Hadie Zhirad SF yang semuanya dari Tegal kembali membuktikan kapasitasnya sebagai team yang subur dalam meraih prestasi khususnya pada kelas love bird.

 

HADIE ZHIRAD SF & ZAKY NYETT SF TEGAL. MONCER DIKELAS LOVE BIRD

 

Pada kelas love bird paud, Klowor milik Bidin yang dikawal Zaky berhasil meraih juara 1,3 dan 3. Selain Klowor, Superman juga berhasil meraih juara 1 pada kelas love bird paud B Banjaranyar. Keberhasilan keduanya menjadi bukti, tangan dingin seorang Zaky dalam urusan burung love bird paud berprestasi.

Satu padock dengan Zaky, Zhirad SF yang dimotori oleh Hadie dan rekan-rekan juga berhasil menjaga tradisi juara lewat Rengganis. Burung yang memang segudang prestasi ini berhasil mencuri kemenangan podium ketiga kelas love bird umum.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Duel sengit tersaji pada kelas love bird Fighter, yakni antara Soimah dan Bolenk. Keduanya berhasil menjadi tontonan bagi kaum ngekek khususnya pecinta kelas fighter. Saling mengejar poin, Soimah milik Faizal yan dikawal Andy dari Bumiayu SF berhasil memenangkan laga.

Bolenk milik Dalep Pemalang harus puas pada urutan keduanya. Kendati belum menjadi yang terbaik, Bolenk berhasil menjaga kestabilannya digantangan. “Tetap disyukuri apapun hasilnya, yang utama burung sudah kerja maksimal,” ungkap Dalep dengan wajah sumringah.

Kemudian pada kelas kacer, Sapu Jaga milik Mbah Jogo Kali dari ARJ Team juga kembali membuktikan kualitasnya sebagai burung yang stabil dalam meraih prestasi. Bersanding dengan burung-burung terbaik, Sapu Jaga berhasil menduduki podium kedua pada kelas utama Pemalang Vaganza G24. [Anton Kendor]

 

DALEP PEMALANG. LB BOLENK BUKTIKAN KUALITASNYA

 

H.OYONG PANDAN WANGI SF. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

MBAH JOGO KALI ARJ TEAM. KACER SAPU JAGA JAGA TRADISI JUARA

 

DICKY & ANDI BUMIAYU SF. LB SOIMAH RAJAI KELAS FIGHTER

 

 

KATA KUNCI: pemalang vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp