NASROH MANUK DONGKAL SF. CH DOLLAR JAWARA LINTAS EO

PEMALANG AWARD #1

CH Dollar Nyaris Hatrik, MB Rocky Jawara Kelas Utama

Dollar andalan Nasroh Manuk tampil Spartan dengan merebut juara 1,1, dan 2 di kelas cucak hijau pada even Pemalang Award, Minggu 21 Juli 2019. Sementara itu, Rocky gaco milik Wahyu Cristal Wj SF sukses merebut juara pertama di kelas tertinggi murai batu.

Gelaran Pemalang Award  yang dimotori Untung CD DPC Ronggolawe Pemalang dan didukung DPW Ronggolawe Jateng V, berlangsung sukses di Obyek Wisata Arung Jeram Randudongkal, Pemalang Selatan, Minggu 21 Juli 2019.

 

 

DUTA ANNIVERSARY KNI PEKALONGAN. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

Dikemas dengan tiket terjangkau dan semua kelas losgan. Alhasil, banyak kicaumania dari luar daerah berbondong-bondong menyerbu gelaran. Hadirnya sejumlah burung jawara papan atas, membuat persaingan menjadi sengit dan menegangkan baik kelas ocehan ataupun kekekan.

Nasroh Manuk dari Dongkal SF patut berbahagia karena gaconya mampu membawa pulang 3 gelar dikelas cucak hijau. Torehan prestasi kali ini juga menjadi bukti akan kualitas yang dimiliki Dollar. Turun di tiga kelas performanya tak mengendur, baik dari sisi durasi kerja, volume dan materi lagu. Burung yang fasih menggelontorkan isian lagu burung Pelatuk ini juga tak salah jika dinobatkan sebagai penampil terbaik.

“Tak henti-hentinya selalu bersyukur atas prestasi yang diraih Dollar, terima kasih juga kepada Om Joko yang mengawal Dollar. Terus terang selesai lomba Dollar mendapat tawaran 60 Juta Mas, namun jujur masih bimbang. Pokoknya terima kasih sebelumnya atas penawarannya,” terang Nasroh Manuk pedagang sukses perlengkapan burung ini.

 

Burung terkadang bermasalah dengan kesehatan, dan beragam cara serta obat diberikan, tak kunjung sembuh. Jangan kawatir, sekarang ada LEMAN'S, mampu mengatasi beragam penyakit burung dengan efektif. Formula + vitamin, selain menyembuhkan juga segera memulihakan kebugaran burung lebih cepat, kembali vit seperti sedia kalah. jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

 

Pada kelas Cucak Hijau Pemalang Award yang menjadi kelas utama, Dollar mengungguli Buto Ijo milik Wawan dari MM Laundry SF dan Qi Demang milik Fauzi dari Bursa Perdana. Kedigdayaan Dollar berlanjut pada kelas Ebod Strong lagi-lagi mengungguli Qi Demang milik Fauzi dari Bursa Perdana dan Buto Ijo milik Wawan dari MM Laundry SF.  Pada kelas Ebod Joss Buto Ijo milik Wawan dari MM Laundry SF mampu menjegal Dollar dan harus puas diurutan kedua. “Alhamdulillah Qi Demang masih buktikan kualitasnya, terlebih disini dikenal sebagai nerakanya kelas cucak hijau,” ucap Fauzi bangga.

Rona kebahagian datang dari team Cristal WJ SF Pemalang yang dimotori Wahyu, Sule dan rekan-rekan. Bukan tanpa alasan, Rocky salah satu gaco andalannya sukses merebut juara pertama pada kelas utama murai batu. Bersanding dengan burung terbaik lainnya, Rocky yang dari awal digantang langsung mengumbar kualitasnya. Dari segi volume, materi lagu dan durasi kerja, Rocky berhasil mencuri hati sang pengadil lapangan. Alhasil bendera koncer A menancap pada gantangannya. “Benar-benar menegangkan terlebih lawan yang dihadapi Rocky kebanyakan langganan juara dan ful gantangan lagi. Bersyukur Rocky mau tampil maksimal dari awal hingga akhir,” tandas Wahyu santai.

 

ANDRE & OYONK PANDAN WANGI SF. MAKIN BERKIBAR

 

Beralih pada kelas hitam putih yakni kelas kacer. Diisi burung-burung top blok tengah, persaingan sangat ketat pun tergambar jelas pada setiap sesinya. Dua kelas yang disediakan panitia, Sulaiman milik Himawan/Asnawi keluar sebagai bintangnya setelah sapu bersih juara pertama.

Aksi tarung beringas dengan gaya Ngobra khas burung kacer ditunjang volume dan durasi kerja diatas rata-rata sukses dibawakan Sulaiman. Misalnya pada kelas Bio Snot, Sulaiman mengungguli Tong Setan milik Ipink/Agus dari KMB Palasan BC, Zamorano milik Andre/Oyong Pandan Wangi dan Racun Goyang besutan KMP Pekalongan. Kedigdayaan Sulaiman berlanjut pada kelas Ebod Strong lagi-lagi mengungguli Racun Goyang besutan KMP Pekalongan dan Tong Setan milik  Ipink/Agus dari KMB Palasan BC. “Bersyukur masih kebagian nomor kecil, kami akui memang benar-benar ketat persaingannya,” ucap Kamal KMP Pekalongan senada dengan Ipink/Agus KMB Palasan BC.

Selain dihadiri burung-burung terbaik di wilayah blok tengah, juga banyak dihadiri dari berbagai duta. Diantaranya dari Duta Anniversary KNI Pekalongan yang bakal digelar pekan depan Minggu, 28 Juli 2019. Tavin Juang yang sukses memandu acara dari awal hingga akhir juga sekaligus menggalang dukungan pada even Pekalongan Team Championship Part 2, Minggu 25 Agustus mendatang.

 

DATA JUARA PEMALANG AWARD, KLIK DI SINI

AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

TAVIN JUANG PUTRA. MC SUKSES, SEKALIGUS KETUA PANITIA EVEN PEKALONGAN TEAM PART 2, MINGGU 25 AGUSTUS 2019

 

CRISTAL WJ SF PEMALANG. MB ROCKY JAWARA KELAS UTAMA

 

 

FAUZI BURSA PERDANA. CH QI DEMANG COME BACK

 

IPINK,AGUS KMB PALASAN BC BREBES. KACER TONG SETAN STABIL

 

KMP PEKALONGAN. KACER RACUN GOYANG & GOZILLA MENGORBIT

 

 

SANGKAR VIRAL MAKIN DIGANDRUNGI KICAUMANIA

 

WAHYU (JAKET PUTIH) MOTOR CRISTAL WJ SF PEMALANG

 

NOVI BANJARNEGARA. LB GILAR-GILAR CURI PERHATIAN

 

KATA KUNCI: pemalang award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp