DUTA KHOFIFAH CUP I MENJADI JUARA UMUM BC.

PELET BIRU CUP 4 SURABAYA #1

Duta Khofifah Cup I dan Gombest PJB Juara Umum BC dan SF

Duta Khofifah Cup I dan Gombest PJB dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF pada even Pelet Biru Cup 4 di gantangan Dewa 99 Sidoarjo, Minggu 25 Agustus 2019. Panitia Pelet Biru juga menobatkan lima burung terbaik. Inilah peraih burung terbaik?

Even Pelet Biru Cup 4 mampu menarik magnet kicaumania dan kekemania untuk hadir pada even keempatnya. Bahkan panitia membuka 3 kelas khusus tledekan yang dihadiri komunitas TLSSC dan juga single fighter pecinta tledekan.

 

 

GENTONG GACO CAK JITO SABET GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Praja dan Havana milik H Anjar dari PR Team Community sukses menguasai podium utama di kelas tledekan, Praja mampu meraih hasil nyeri juara pertama pada sesi A dan C, sedangkan pada sesi B menjadi milik Havana. “Dua gaco kami mampu merebut juara pertama dari tiga sesi yang dilombakan,” girang sang pengawal Praja dan Havana kepada burungnews.

Duta Khofifah Cup I yang dipimpin langsung ketua panitia Adi Purnomo, SH atau yang akrab dipanggil Ipunk dibantu Rizal Jokam sukses membawa pulang gelar juara umum BC. Beberapa komunitas seperti 911 SF, Metro BC, BKM Community, Bambang Honda, PMBS, GS SF, BIR, Antasari SF, Den Bagoes, dan PR Team sukses mengawal Duta Khofifah merebut juara umum BC.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

“Terimakasih kepada seluruh wakil Duta Khofifah Cup I atas dukungannya telah menjadikan juara umum BC di even Pelet Biru Cup 4. Kami juga sukses merebut juara umum di waktu yang sama pada beberapa even di Madiun, Kediri, Malang, Gresik, Lamongan,” terang Ipunk kepada burungnews.

Koral milik Abah Wahap dari Arka SF sukses merebut hatrik juara pertama di kelas cucak hijau dan dinobatkan sebagai burung terbaik. Begitu juga dengan Master milik Kiwil dari 399 SF meraih hasil hatrik juara pertama di kelas cendet dan merebut gelar burung terbaik.

 

KORAL MILIK ABAH WAHAP SABET CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Gentong milik Cak Jito dari Metro BC yang membawa nama Duta Khofifah Cup I sukses merebut burung terbaik di kelas murai batu berkat raihan juara 1, 2, dan 4. Di kelas kacer, burung terbaik disabet Serat Jiwa milik Dian Lestari dari Antasari dengan raihan juara 4, 1, dan 2.

Pemegang sabuk burung terbaik di kelas love bird diraih Rios milik DKK dari GS SF yang nyaris merebut hatrik. Rios membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang 2, 1, dan 1 bersaing sengit dengan Brodin dan Sholeman.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Rohman ketua Pelet Biru BC mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania dan kekemania yang hadir pada gelarannya. “Kami ucapkan juga terimakasih kepada seluruh pendukung acara baik itu EO Dewa 99, para pendukung acara dan juga media yang telah mensukseskan even Pelet Biru Cup 4,” tuturnya kepada burungnews.

 

DATA JUARA PELET BIRU CUP 4, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GOMBEST PJB MENJADI PEMENANG JUARA UMUM SF.

 

MASTER MERAIH GELAR CENDET TERBAIK.

 

 

RIOS MILIK DKK DARI GS SF MEREBUT GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

 

SERAT JIWA GACO DIAN LESTARI MERAIH KACER TERBAIK.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pelet biru bc pelet biru bc cup 4 dewa 99 duta khofifah cup i gombest pjb ch koral cendet master burungnews surabaya sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp