GASBLONK SF DAN FORTUNA BC JUARA UMUM

PBMB SRAGEN

Ratu Menang BOB, Gas Blonk SF dan Fortuna BC Juara Umum

Love bird Ratu besutan Frendy Hapsoro kembali menunjukkan konsistensi dan kestabilannya dengan meraih juara BOB di kontes prestasi PBMB Sragen. Meski digantang tanpa persiapan, love bird lutino ini tetap tampil dominan dan diganjar bendera koncer A mutlak.

Dikenal sebagai salah satu love bird langganan juara, aksi love bird Ratu milik Frendy Hapsoro selalu undang decak kagum. Turun di sesi pertengahan tanpa persiapan, love bird lutino ini meraih podium pertama kelas VIP A setelah mendapatkan nilai tertinggi.

 

 

PLERET SF. SUKSES BERSAMA RATU, NAURA DAN AIRA

 

Puncak penampilan gaco yang memperkuat Pleret SF ini tersaji di sesi BOB dengan memperoleh poin tertinggi dan dinobatkan sebagai love bird terbaik. “Rencananya mau main ke Road To Solo Raya Cup besok, ini buat pemanasan aja dulu,” ungkapnya.

Di kelas VIP B, Pleret SF juga berjaya melalui Naura yang berhasil menempati urutan teratas setelah bersaing ketat dengan Junior dan Menir. Di kelas PAUD, Aira berhasil meraih dua kali juara pertama setelah tampil rajin sepanjang perlombaan.

 

SASTRO SF. LB JUNIOR RUNNER UP

 

Menurunkan love bird Sasori, Fajar Budi berhasil meraih podium pertama kelas utama Mojo Bersatu setelah bersaing sengit dengan Lelur dan Si Item. “Meski baru comeback, Sasori bisa meraih prestasi maksimal dan sumbang poin buat Gas Blonk SF. Juara satu kelas utama tadi,” ungkapnya.

Jika tak ada halangan, punggawa Kopi Rondo SF ini berencana menurunkan kembali gaco andalannya ke Danyon Zipur Cup besok pagi. “Moga-moga Sasori tetap stabil dan meraih prestasi di Banyumanik besok pagi. Amin,” lanjutnya.

 

FAJAR BUDI. LB SASORI JUARA KELAS UTAMA

 

Kesuksesan Sasori mengantarkan Gas Blonk SF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Poin kemenangan juga didapat dari Menir, Asmoro, Pesona, Marley dan Falcao. “Terima kasih dukungan kawan-kawan sehingga Gas Blonk bisa keluar sebagai juara umum SF. Semoga Gas Blonk SF makin kompak dan solid,” ungkapnya.

Raih podium pertama di kelas Remaja VIP melalui Rafatar dan kenari VIP melalui Wisancoko, Fortuna BC yang dimotori oleh Hendrat berhasil meraih juara umum Bird Club (BC). “Aku sudah mundur dari EO, lagi pengen ngggantang lagi. Ketemu dan guyon bareng sama dulur-dulur lebih menyenangkan,” ujar pungggawa Fortuna BC ini.

 

FORTUNA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Meski cuaca sedang tidak menentu, Heri mengaku puas dengan kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. Mewakili panitia, Ia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengingatkan apabila kontes rutin PBMB digelar setiap Sabtu siang serta Senin dan Kamis malam.

 

 

HERI DAN SONI. MOTOR PENGGERAK PBMB

 

PANITIA DAN JURI PBMB

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

MUKHLAS. KENARI WISANCOKO JUARA KELAS VIP

 

Data Juara PBMB Sragen Sabtu, 18 November 2017 selengkapnya lihat di sini

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: pbmb sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp