DR. PRIMA (2 DARI KIRI), MURAI ALGOJO MERAIH DOUBLE WINNER

PB DIMORO FEAT RABBANI BF KOTA BLITAR, #1

Kenari Joker dan MB Stromm Podium Utama, Murai Algojo Double Winner + Vidio

Murai batu Algojo benar-benar mengusai arena PB Dimoro feat Rabbani BF, Minggu 3 Juli 2022. Sesi G-36 A dan B berhasil diratakan olehnya. Ada pun Stromm yang masih Pastol memuncaki kelas utama G-30. Di kelas kenari, Joker dan Lexus berbagi podium juara.

Soft opening Latpres spesial awal bulan PB Dimoro feat Rabbani BF menjadi ajang pertarungan murai-murai berkualitas, salah satunya di kelas G-30 tiket 125K. Di antara burung mapan, ada salah satu peserta yang menurunkan gaco debutan dengan usia pastol (lepas trotol).

 

MR. LULUK KOI (PALING KANAN), STROMM JUARA 1 MURAI UTAMA

 

Pastol tersebut kerjanya sangat ciamik, benar-benar jadi pusat perhatian. Namanya Stromm, milik Mr. Luluk Koi. Kerjanya memang mencolok, buka paruh dengan gaya sujud-sujud, ditunjang volume keras dengan tembakan cililin dan kenari.

Penampilannya membuat mampu bersaing dengan murai mapan lainnya. Pesaing yang sudah punya nama antara lain Megatron milik Herma dari Tumpuk, ada juga nama Petrir milik Hengky dari Sumber Celeng.

 

 

Bendera koncer dari juri memang terpecah. Setelah dihitung, poin tertinggi diraih Stromm, disusul Megatron, lalu Petir.

Menurut Mr. Hendrat sang joki, menjadikan murai pastol mau kerja bagus kunci hanya main umbaran. “Tidak perlu terlalu lama, yang penting pernafasannya dilatih sejak dini, dengan begitu stamina bisa ikut terjaga.”

 

VIRZA (KIRI) DAN DINAR HANTARKAN KENARI JOKER JUARA 1 DAN 3

 

Masih di kelas Murai Batu, persaingan seru murai berlanjut di kelas G-36 A tiket 85K. Algojo besutan dr. Prima dari Donita Florist, sebelumnhya di Madas Cup I meraih juara 2 dan 3, kali ini kembali tampil oke.  Kerjanya makin sip dan stabil, hingga akhirnya dinobatkan sebagai kampiun.

Di sesi selanjutnya, G-36 B tiket 20K, Algojo masih mempesona penampilannya, lagunya mbongkar. Algojo kembali dinobatkan sebagai juara 1. Hasil akhir, double winner alias nyeri.

 

MR. ANGGA LAUNDRY, ORBITKAN KENARI LEXUS JUARA 1 SESI C

 

dr. Prima menceritakan, Algojo turun tiga kali. Leg pertama atau G-30 belum beruntung, namun di sesi berikutnya tampil sangat maksimal.

“Kondisi kerja Algojo yang paling bagus di leg dua atau sesi G-36-A. Durasinya full, tonjolan kapas tembak, kenari, cililin, gereja tarung, nyambung burung-burung kecil. Di sesi ke-3 kerja masih bagus, meraih juara 1,” ungkap dr. Prima. 

 

 

Pesaing utama Algojo di leg dua adalah Pasirmas, murai legendaris Blitar besutan Mr. Kenung. Kali ini, Pasirmas dikawal langsung oleh sang ayah, pak Su dari Putra Candi BC. Pasirmas meraih posisi ke-2 membayangi Algojo, mengungguli Megatron milik Herma dari Tumpuk Blitar.

“Pasirmas dalam kondisi top form. Setiap minggu turun lomba, Minggu depan 10 Juli ke lomba 87 SF Cup 2 di gantangan Bofago Arena,” kata pak Su, yang akan punya gawe Kapolsek Kanigoro Cup pada 7 Agustus 2022. Kemasan yang ditawarkan, tiket 200 K, 150 K, dan 100 K.

 

MEGATRON JUARA 2 MURAI BATU UTAMA

 

Kenarimania Blitar Raya, Kediri, dan Tulungagung tumpah ruah di even ini. Di kelas utama A, Joker milik H. Imam Basuki dari Al Maunah SF meraih koncer A paling banyak, meraih juara 1.  Joker unggul atas Barbarian besutan Best Team. Di sesi C, Joker masih kebagian peringkat 3.

Joker dimanajeri oleh Mr. Dian, dengan pengawalan Dinar dan Virza. Joker begitu menonjol, tampil ngedur, durasinya panjang, volumenya tembus. Joker disebut spesialis lomba besar, tiga pekan berturut-turut turun di event bergengsi tetap masuk podium atas.

 

PETIR MILIK HENGKY JUARA 3 MURAI UTAMA

 

Asupan yang baik disebut Virza menjadi biang Joker mau kerja bagus dan stabil. “Biar strong dan mau ngedur, menjelang digantang dicolok gingseng dan sawi dading.”

Angga Laundry dari Arjuna 55, dikenal sebagai spesialis pengorbit kenari jawara, tak mau ketinggalan. Angga menurunkan amunisi barunya, Lexus. Tidak semata suaranya yang aduhai, secara postur Lexus juga membuat orang mudah terpukau, dengan warna indah kuning extra joss.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan di sesi C membuat semua rival tersisih, sudah barang tentu sangat membanggakan bagi Angga. Even ini merupakan yang ke dua bagi Lexus. “Turun perdana di Madas Cup I juara 3 kelas utama. Hari ini penampilan ke-2, akhirnya bisa juara 1.  Sebelumnya di sesi B juga diturunkan, namun meraih peringkat 5 karena kondisinya kurang panas, burungnya kurang birahi,” terangnya.

Begitu melihat kondisi Lexus di sesi B yang kurang birahi, Lucky Adela sang mekanik, langsung bertindak. Joker di”ablak”, atau digeder, atau dibuka kerodongnya sampai mau bunyi. “Setelah ditreatmen seperti itu, Lexus langsung mau kerja ngedur, ngawet, goyang-goyang satu titik, dan meraih tropi juara 1,” papar Angga. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PB DIMORO FEAT RABBANI BF KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

MR. HENDRAT (KIRI), HANTARKAN STROMM JUARA 1 MURAI G-30

 

PAK SU (KANAN), PASIRMAS JUARA 2 MURAI A G36

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MURAI PETIR MILIK MR. HENGKY JUARA 2  SESI B G36

 

IPUNK BF, MURAI 1300CC JUARA 3 SESI B G36

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DR. PRIMA (PALING KANAN), ALGOJO JUARA 1 MURAI A G-36

 

KENARI SANDI MILIK ADITYA JUARA 1 SESI B

 

 

MR. LUCKY ADELA JOKI KENARI LEXUS JUARA 1

 

CREW ALMAUNAH SF TURUNKAN 2 AMUNISI KENARI, ATRANI (SANGKAR KUNING) DAN JOKER

 

 

KATA KUNCI: pb dimoro feat rabbani bf kota blitar kenari joker mb stromm murai algojo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp