JEJE GACO BARU TONO NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Tampil Perdana Jeje Menguasai

Jeje amunisi yang baru dibeli Tono dari KBBC Sabtu sore sebelum lomba, hampir merebut dua kemenangan di gelaran rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Surabaya Sabtu, 06 April 2019.

Hadiah terindah buat Tono di latber rutin Sabtu kali ini, Jeje burung yang baru dibeli dengan harga 4.2 Juta langsung tampil elegan dan bisa membanggakan sang pemilik dengan nyaris merebut dua gelar. "Hari ini saya bisa membawa pulang juara 1, 1, 2 dan 5, berkat bimbingan suhu Huda" bangga Tono

 

 

 

Jeje burung bertipe durasi yang setiap kali main selalu nembak dengan durasi 1,5 menit, setelah setingan diubah sedikit oleh Huda, Jeje mampu ngekek lecek berdurasi 1 menitan.

"Sebenarnya saya tidak tahu setingan burung ini, namun saya coba kasih jagung manis dan mengubah setingan pangkringan dengan saya kasih satu saja. Ternyata hasilnya sangat memuaskan. Selanjutnya akan saya buat lebih lecek lagi," bilang Huda sang pengawal burung kepada Burungnews.

 

TONO (KAOS HIJAU) MEMBORONG GELAR LOVE BIRD DEWASA LEWAT RATNA DAN JEJE.

 

Langsung tampil bagus berkat tangan dingin Huda, Jeje mampu berada diposisi dua pada sesi awal lomba. Baru pada sesi yang kedua Jeje kembali tampil cantik dengan durasi 50 detik sampai 1 menit yang bertubi-tubi untuk bisa mengambil podium teratas disesi B.

Selain Jeje, Tono juga membawa satu gaco lagi yaitu Ratna yang hariannya selalu di dalam kerodong dan tidak pernah dijemur atau mandi namun penampilannya terus stabil hingga mampu mengambil podium utama di sesi pembuka lomba.

 

RENA MENCURI GELAR SESI AWAL KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Sementara itu pada sesi B, Ratna harus turun peringkat ke posisi lima. "Mungkin karena cuaca mendung sehabis hujan mempengaruhi penampilannya, saya harus banyak belajar lagi sama suhu Huda karena burung ini beli dari dia," ucap Tono mengakhiri pembicaraan dengan Burungnews.

Pada sesi love bird baby M2, Dinda amunisi anyar milik Temon yang dikawal oleh Bams mampu meraih hasil yang maksimal dengan merebut posisi pertama disesi awal kelas ini. "Saya coba mainkan sekali karena masih tampil perdana Dinda," jawab Bams kepada Burungnews.

 

 

Rena yang juga gaco baru milik Clowor BLT bisa membanggakan sang pemilik dengan mengamankan sesi awal kelas paud, diikuti oleh Pertamax kepunyaan Heru dari SSBC Cup I dan Suneo milik Najwa dari Gunung Anyar sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan pada sesi kicauan, juga terdapat juara baru yaitu cucak hijau Kandas milik Joni dari Rungkut. Gaya jamtrok yang disertai tembakan roll speed isian kenari, cililin dan kapas tembak mampu membius dewan juri untuk bisa merebut juara pertama disusul oleh Meteor dan Jhoni Indo sebagai juara dua dan tiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DINDA GACO ANYAR BAMS (KIRI) IKUT SATU KELAS LANGSUNG JUARA.

 

KANDAS MENYODOK DISESI AWAL KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu jeje

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp