ANTISIPATI TERTIDUR ANI PAKAI MIKA PLASTIK DISEKELILING SANGKARNYA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Trik Ani Pakai Mika Plastik, Rere Nyaris Hatrik

Man Konslet membuat trik baru buat Ani agar tidak tertidur saat digantangan, sementara Rere gaco lama milik Huda hampir merebut hatrik pada latber rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Sabtu, 10 Agustus 2019.

Ide cemerlang Man Konslet memasang mika plastik buat amunisi andalannya benar-benar membawa hasil yang bagus untuk merebut satu kemenangan pada sesi love bird B, mendapat sebutan Bintang menjadi burung dengan kekean terpanjang dalam lomba kali ini. "Sayang pada sesi awal masih adaptasi hingga tidak masuk lima besar," ujar Man Konslet.

 

 

RERE AMUNISI LAMA MILIK HUDA NYARIS MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

 

Munculnya ide dengan memasang mika plastik untuk mengantisipati agar Ani tidak tertidur saat di gantangan adalah usulan dari teman-teman diwaktu nyantai atau ngopi bareng. "Karena setiap lomba anginnya selalu kencang hingga muncul ide gila ini," guman Man Konslet.

Rere amunisi lama milik Huda kembali tampil gemilang hingga nyaris merebut tiga kemenangan. Kekean panjang berulang ulang yang diperlihatkan saat tampil di sesi pembuka lomba membuat Rere bisa mengambil gelar yang pertama.

 

 

Kembali turun pada sesi love bird L1 A Rere masih menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara dengan membawa pulang dua kemenangan. Sayang pada sesi love bird B Rere hanya bisa berada diposisi kedua kalah dari Ani. "Saya akui Ani pada sesi ini tampil bagus hingga Rere harus puas di peringkat kedua," bilang Huda kepada Burungnews.

Eko dari GAT yang siap mengorbitkan Cik Icik burung baby hasil ternakan sendiri yang baru berumur tiga bulan berhasil menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan untuk kelas love bird baby M2. "Rabu kemarin digantangan ini juga bisa merebut kemenangan," bangga Eko kepada Burungnews.

 

CIK ICIK SAPU BERSIH DUA GELAR DI KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

Dengan kekean yang rapat jedah beberapa detik Cik Icik mampu membius dewan juri untuk meraih gelar pertama buat tim GAT. Kembali tampil dominan pada sesi yang kedua membuat sang pengadil lapangan tanpa ragu untuk memberikan gelar yang kedua buat Cik Icik. "Insya Allah pada lomba selanjutnya akan saya coba bermain dikelas paud," kata Eko.

Pertarungan segit pada sesi awal cucak hijau A, sama-sama memiliki tembakan yang rajin Bocor gaco Adi Purnama dari Purimas Ubud dan Bajol milik Gawang dari KBBC membuat juri harus teliti untuk memberikan kemenangan buat dua jawara ini. Akhirnya dengan adil dewan juri memberikan Tos untuk juara satu dan dua. "Baru kali ini saya menang tos untuk juara pertama," bilang Adi Purnama saat usai pengambilan piala.

 

KAMTI AMANKAN TIKET UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

Sedangkan pada sesi yang kedua giliran, Ewako Wani yang hanya bermain satu kelas namun bisa menyenangkan hati Dimas dari Dahlia SF untuk mengambil podium teratas dengan mengalahkan Brandal dan Boboboy. "Sayang pada sesi A saya datangnya telat jadi main satu kelas saja," kata Dimas kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[iklan-sisipan]

 

PAOLA MENCURI GELAR DISESI LOVE BIRD PAUD B.

 

CUCAK HIJAU EWAKO WANI BERMAIN SATU SESI LANGSUNG JUARA.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya ani rere

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp