LOVE BIRD AMANAH DI TAKE OVER SEHARGA 50 JUTA LANGSUNG JUARA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Ditake Over 50 Juta Amanah Langsung Juara, CH Reinkarnasi Kembali Unjuk Gigi

Amanah dibeli seharga 50 Juta langsung menunjukkan aksinya dengan meraih dua kemenangan, sementara cucak hijau Reinkarnasi juga ikutan unjuk gigi pada latpres Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 23 November 2019.

Rewel amunisi lama Mahfud yang jarang sekali dimainkan karena berada di dalam glodok, begitu sudah menetas langsung dimahar oleh Man Konslet dengan harga 50 Juta. Baru sehari dibeli Amanah nama baru dari Rewel langsung mampu menunjukkan aksi hebatnya dengan menyapu bersih semua kelas love bird fighter. "Banyak sekali yang pingin membeli burung ini, namun saya lebih senang kalau yang membeli adalah teman satu tim," ujar Mahfud kepada Burungnews.

 

 

AMANAH SEHARI DIBELI SANGGUP NGEKEK SEBUTAN BINTANG 7.

 

Kekean panjang dengan sebutan bintang yang sering keluar dari paruh Amanah (Rewel) sebelum dibeli oleh Man Konslet. Hari ini kembali diualnginya untuk bisa memikat hati dewan juri yang bertugas untuk capai menyebutnya dengan durasi sebutan bintang 7. "Allhamdulillah akhirnya dia bisa kembali cepat tampil pada top formnya," jawab Man Konslet.

Turun pertama pada sesi awal Amanah langsung memperlihatkan kekean panjang berkali-kali untuk bisa meraih gelar pertama buat Man Konslet, diikuti oleh Rembo dan Isabela milik Hafik dari Rungsem sebagai juara dua dan tiga.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Penampilannya makin menggila lagi saat turun pada sesi akhir love bird fighter B, pada awal lomba kekean durasi panjang masih keluar dari paruhnya, hingga pada pertengahan lomba Amanah mampu menunjukkan ngekek panjang dengan sebutan bintang 7 untuk bisa merebut gelar yang kedua buat tim SLNK BC. "Mudah-mudahan pada lomba selanjutnya dia bisa selalu tampil dijalur juara dan membanggakan saya beserta tim," tutup Man Konslet.

Petir amunisi baru milik Aris Tri W dari Senuk GAT menjadi satu-satunya jawara pada kelas love bird M2 disusul oleh Faer gaco Samsul dari Rungkut dan Zakia Jr milik Arifin/ASGP dari GKCC Tenggilis sebagai juara dua dan tiga.

 

REMBO MILIK HASAN KEMBALI TAMPIL BAGUS UNTUK MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Sementara itu Rembo gaco lawas Hasan dari Argat SF kembali tampil gemilang dengan kekean panjang berkali-kali untuk menduduki podium pertama disesi love bird L1 A. "Hari ini saya senang dia kembali tampil bagus untuk meraih juara 1 dan 2 pada lomba yang diikutinya," bangga Hasan kepada Burungnews.

Begitu juga pada sesi love bird dewasa, Sinden jawara andalan Rossy dari SK2M SF selalu rajin meraih juara pada setiap latber rutin di gantangan Pasar Paing untuk mengunci satu-satunya gelar di kelas love bird A sebagai sang juara diikuti oleh Sayur milik Firman dari Surabaya berada diposisi yang kedua.

 

SINDEN BISA AMBIL SATU GELAR DI PEMBUKA LOMBA.

 

Cucak hijau Reinkarnasi milik H Juki kembali unjuk gigi untuk mengambil dua gelar, hingga nyaris merebut tiga kemenangan pada latpres pasar paing kali ini. "Sayang pada sesi B menjelang akhir lomba ada lalat yang dikejarnya hingga turun hampir 15 detik," kata H Juki kepada Burungnews.

Langsung menggebrak pada sesi awal dengan gaya hyper yang dipadu dengan tembakan roll panjang isian lagu tengkek buto nyambung ke cililin untuk bisa mengambil gelar pertama buat Reinkarnasi. Tampil kembali pada sesi B masih dengan aksi heroiknya, namun sayang pada satu menit akhir penjurian Reinkarnasi turun karena mengejar lalat lewat didepannya. Hingga sang juara bisa diambil oleh Sincan milik Okik dari Mars Team diikuti oleh Bolo Sewu dan Soraz.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Kurang puas dengan penampilan yang kedua membuat H Juki kembali menampilkan amunisinya untuk bermain lagi pada sesi yang ketiga. Hasilnya sangat-sangat memuaskan sang pemilik dengan meraih juara pertama sekaligus meraih dua kemenangan. "Gara-gara ada lalat akhirnya dia tidak jadi meraih hatrik," sesal H Juki.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATEMI MENYODOK JUARA PADA LOVE BIRD PAUD A.

 

PETIR GACO BARU ARIS TRI W SATU-SATUNYA JAWARA DI LOVE BIRD M2.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

REINKARNASI NYARIS HATRIK ANDAI TIDAK TURUN PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

SINCAN DAN BOLO SEWU AMANKANPODIUM TERATAS CUCAK HIJAU B.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya amanah ch reinkarnasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp