DALBO DAN KERETA PEMENANG AWAL CUCAK HIJAU A.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Berbagi Juara Disemua Kelas

Gelaran rutin Sabtu, 9 Maret 2019 di gantangan Pasar Paing Rungkut Bersatu tidak menemukan jawara yang tampil dominan semua didapatkan oleh juara yang berbeda-beda.

Cuaca mendung menyelimuti gantangan di area Rungkut Kidul, membuat banyak burung tampil kurang maksimal hingga tidak ditemukan gaco yang tampil paling menonjol. "Tadi didaerah Manyar hujan," gerutu Halim sambil membeli tiket lomba.

 

 

 

Untuk sesi cucak hijau, Dalbo dan Kereta gaco Faris dari Sukolilo harus bertarung ketat sejak mulai lomba hingga berakhir. Bahkan dewan juri memberikan bendera sama untuk kedua gaco hingga dilakukan tos.

Akhirnya Dalbo milik Sunar dari Rungkut yang berhasil menduduki posisi pertama setelah menang tos atas Kereta pada sesi awal kelas cucak hijau A. "Biasanya saya jarang menang kalau melakukan tos," bilang Sunar Kepada Burungnews.

 

CAH NDESO DAN PANGERAN JAWARA PADA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Pada sesi selanjutnya terdapat juara baru yang bisa mencuri kemenangan pada sesi akhir kelas cucak hijau B yaitu Cah Ndeso besutan Sindy dari ITS BC diikuti oleh Pangeran gaco lama milik Edhy W dari Nginden Baru sebagai juara kedua.

Pindah ke burung paruh bengkok, untuk sesi love bird paud juga terdapat dua pemenang yang berbeda. Tali Puser gaco Kampret dari Komed SF langsung bisa mengamankan sesi awal kelas paud diposisi pertama disusul oleh Riki andalan Affan dari Ngegas.

 

TALI PUSER AMANKAN PODIUM UTAMA KELAS PAUD A.

 

Selanjutnya Blue Job gaco baru milik Ayik dari JRM Molly SF yang bisa memimpin untuk sesi penutup kelas paud B, didampingi oleh Mahud amunisi Doel dari SLNK BC dan Riki sebagai juara dua dan tiga. Sedangkan satu-satunya kelas yang dimainkan love bird baby M2 jawaranya diambil oleh Mbledos milik Amin dari Bratang BC.

Begitu juga pada sesi love bird dewasa, terdapat nama-nama baru yang bisa menduduki podium utama pada tiga kelas yang dipertandingkan yaitu Rika, Senggol Senggolan dan Adem Sari.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Rika gaco Prokol dari GAS SM burung tipe durasi namun hanya sekali keluar kekean disetiap gantangan. Bisa membawa pulang podium utama pada sesi pembuka lomba. "Jarang sekali Rika ngekek beberapa kali disetiap lombanya," ujar sang perawat.

Giliran Senggol Senggolan amunisi Erwin dari SFN yang bisa mencuri gelar pada sesi love bird dewasa B diteruskan oleh Adem Sari milik Kecik dari Paloma BC jawara pada sesi penutup lomba. "Hari ini tidak ada burung yang tampil istimewa," ujar Erwin saat mengambil piagam penghargaan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BLUE JOB MENCURI KEMENANGAN PADA SESI AKHIR KELAS PAUD.

 

MBLEDOS SATU-SATUNYA JUARA PADA SESI BABY M2.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

RIKA SUKSES MEREBUT POSISI PERTAMA DISESI PEMBUKA.

 

SENGGOL-SENGGOLAN JUARA BARU SESI LOVE BIRD B.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp