CUCAK HIJAU SNIPER TAMPIL STABIL MESKI CUACA HUJAN.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Sniper Borong Dua Gelar, Monster Stabil Juara

Cucak hijau Sniper tampil stabil meski cuaca berubah-ubah, sedangkan Monster dua minggu kuasai podium utama kelas love bird dewasa pada gelaran rutin Pasar Paing Sabtu, 04 Januari 2020.

Dikawal oleh Lukman cucak hijau Sniper menunjukkan aksi hebatnya bertarung pada cuaca panas dan hujan untuk memborong semua gelar yang disediakan. "Tidak peduli panas atau hujan kalau dia fit pasti mau tempur," katanya kepada Burungnews.

 

 

LUKMAN BERSAMA SNIPER BORONG SEMUA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Memiliki gaya hyper dengan nyanyian lagu kapas tembak nyambung gereja tarung mampu memikat hati sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A pada sesi awal cucak hijau. Di ikuti oleh Senggol Modot milik Black Opal dari Surabaya dan Jhony Indo gaco Agus dari KBBC sebagai juara kedua dan ketiga.

Begitu juga pada sesi selanjutnya, meski turun hujan penampilan Sniper tetap stabil seperti sesi awal tadi hingga bisa mengamankan semua gelar yang dipersiapkan oleh panitia lomba. Sementara Senggol Modot harus puas berada di posisi dua untuk yang kedua kalinya. "Hari ini dia tampil pada top formnya," kata Lukman.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sementara untuk sesi paruh bengkok, belum ada burung yang tampil dominan hingga juaranya diambil oleh nama yang berbeda-beda. Monster milik Hari dari Wedoro SF masih rajin nangkring pada sesi awal lomba sebagai sang jawara. "Sudah dua minggu berturut-turut dia selalu juara di gantangan ini," bilang Hari.

Pada kategori love bird fighter, dari dua kelas yang diperlombakan Korep milik Tamrun dari GGBC dan Jutama gaco Rossy dari SK2M SF harus puas berbagi juara. "Sayang penampilan awalnya dia kurang maksimal," bilang Rossy pemilik Jutawa.

 

MONSTER DUA MINGGU BERTURUT-TURUT AMBIL PODIUM UTAMA LOVE BIRD DEWASA A. 

 

Untuk sesi love bird baby M2, Split amunisi anyar milik Aris Tri W dari Senuk GAT berhasil membawa pulang satu gelar yang dimainkan. Di susul oleh Luna milik Nyambek dari Orong-Orong SF dan Duan gaco Rea-Reo dari Panjang Jiwo berada di posisi dua dan tiga. "Ini penampilan perdana langsung bisa juara," bangga Aris Tri W.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOREP AMBIL SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUMAWA AMANKAN PODIUM TERAKHIR LOVE BIRD FIGHTER.

 

RENA & JOKO TINGKIR JAWARA LOVE BIRD L1 A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

SPLIT AMUNISI BARU ARIS TRI W PERDANA TAMPIL LANGSUNG JUARA.

 

PARA PEMENANG SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu sniper monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp