R3 ORBITAN RING BIEN SIAP MENJADI PENERUS RHUSAX, RHESEX DAN RHEWEL.


PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

R3 Ngekek Terpanjang, Preti Cuma Dibanderol 500 Ribu

Meski berumur 5 bulan, R3 sanggup ngekek dengan sebutan Bintang 17. Sementara Preti setelah menang pada sesi love bird paud, langsung di take over dengan mahar hanya 500 ribu.

R3 amunisi baru milik Dzikin dari Ring Bien mampu menunjukkan aksi hebatnya di latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 13 Juli 2019. Meski baru berumur 5 bulan, gaco ini bisa membanggakan sang pemilik dengan kekean sekitar 2 menit up. "Burung ini baru ketemu setingannya sekitar seminggu ini," bilang Dzikin kepada Burungnews.

 

FIRMAN BERSAMA R3 YANG SUDAH MULAI TAMPIL GEMILANG.

 

Bermain satu kelas pada sesi pembuka, R3 siap menjadi penerus dari amunisi lama Ring Bien Rhusax, Rhesex dan Rhewel. Berada di gantangan nomor 14 R3 tampil menjanjikan dengan kekean istimewa dua lanjut dengan Bintang 17 membuat dewan juri yang bertugas capai menyebutnya dan langsung dinobatkan sebagai sang jawara. "Cukup main sekali saja gantian sama yang lain," ujar Dzikin sang pemilik burung.

Menurut sang pemilik R3 adalah satu-satunya burung yang gacor dan paling panjang dengan umur paling muda diantara amunisi lainnya. "Bahkan Rhusax yang sudah malang melintang di berbagai gantangan baru bisa ngekek panjang umur 8 bulan," bangganya kepada Burungnews sambil siap-siap untuk pulang.

 

 

Aksi memikat Preti, love bird warna pasbir yang berumur 4 bulanan bisa mengambil gelar pada sesi awal dengan kekean panjang berulang-ulang, hingga setelah juara langsung di take over oleh Mas Sugeng dari tangan Saiful atau yang biasa dipanggil Kacong.

Turun pada jadwal yang kedua, berada di gantangan nomor 11 Preti bisa meluluhkan hati dewan juri untuk terus rajin dengan ngekek panjang berkali-kali hingga langsung diganjar koncer A.

 

DJOYO MENCURI GELAR PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Setelah juara coba-coba Mas Sugeng bertanya kepada kacong "Burungnya bagus mas, apa dijual" bilangnya. Tanpa ba.. bi.. bu.. Kacong mengiyakan dengan membuka harga 500 full set dengan cepat Mas Sugeng bilang setuju, akhirnya hari ini juga Preti sudah pindah tangan. "Saya jual murah karena ada kebutuhan," ujar Kacong kepada Burungnews.

Pertandingan seru juga terjadi dikelas cucak hijau, duo Sniper dan Saulin harus puas berbagi gelar pada tiga kelas yang diperlombakan. Pertarungan antara dua Sniper lain pemilik terjadi pada sesi awal. Gaya hyper dibarengi lagu kapas tembak nyambung ke cililin yang tembus membuat Sniper milik Fuk dari Mina Cell bisa mengambil posisi pertama di awal lomba kelas cucak hijau.

 

PRETI AMANKAN TIKET UTAMA LOVE BIRD PAUD A SEBELUM DI TAKE OVER.

 

Selanjutnya giliran Saulin gaco Musholin dari Rungkut Menanggal yang bisa mengunci gelar pada sesi yang kedua dan untuk sesi penutup gantian Sniper andalan Hendra dari Wiguna yang mampu mencuri gelar. "Pada sesi awal dan kedua kerjanya masih kurang maksimal hingga tidak masuk 5 besar," kata Hendra kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

SAIFUL (TENGAH) PEMILIK PRETI SETELAH JUARA LANGSUNG DITAKE OVER MAS SUGENG.

 

SNIPER MILIK FUK DARI MINA CELL KUNCI GELAR DI SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

NGIK AMBIL POSISI PERTAMA UNTUK SESI LOVE BABY M2 A.

 

PEMENANG LOVE BIRD L1 A.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu r3 preti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp