MONSTER GACO ARI YANTO MEREBUT DUA KEMENANGAN.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Monster Kembali Moncer, Nomor 17 Jadi Hoki di kelas CH

Monster kembali membuktikan sebagai burung jawara dengan merebut dua kemenangan di Gantangan Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 22 Juni 2019. Sedangkan untuk kelas cucak hijau, juaranya sama-sama berada di gantangan nomer 17.

Setelah sukses meretas prestasi emas di Gantangan IBM Surabaya, Kamis malam, Monster si love bird cabut bulu (cabul) berhasil mengulang suksesnya dengan meraih dua gelar dan sekali juara tiga di gantangan yang berada di Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya. "Ini penampilan Monster yang kedua di gantangan ini dengan hasil yang memuaskan," ujar Ari Yanto kepada Burungnews.

 

 

DALBO DAN SEKALE KUASAI PODIUM TERATAS LOVE BIRD B.

 

Durasi super beberapa kali yang keluar dari paruhnya, mampu memimpin posisi teratas pada pembuka lomba dengan menyisihkan dua amunisi Argat SF Rembo milik Hasan dan Reina gaco Fahmi sebagai juara dua dan tiga.

Kembali tampil pada sesi love bird B, Monster sempat menyuguhkan kekean panjangnya pada awal sesi ini. Namun pada pertengahan lomba Monster yang berada di gantangan nomor 11 tertidur mengikuti gantangan nomor 12 hingga harus puas berada di posisi tiga. Juara pertama diambil oleh Dalbo milik Zainul dari SSBC dan Sekale gaco Rangga Bayu dari SLNK BC.

 

 

Pada akhir lomba kelas love bird dewasa, Monster kembali ke permainan terbaiknya hingga bisa merebut gelar yang kedua pada lomba kali ini. Disusul oleh Indonesia amunisi Win dari MDR dan Putri Biru milik M Raweki dari Gunung Anyar sebagai juara dua dan tiga. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang banyak gelar setelah pagi tadi main digantangan lain bisa meraih juara 1 dan 2," bangga Ari Yanto.

Pindah ke kelas love bird paud, Sexy dan Momo harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. Sexy gaco Bonenk dari DKP berhasil mengambil podium teratas pada sesi awal love bird paud A dengan menyisihkan Yeyen dan Blorong sebagai juara dua dan tiga.

 

MOMO MELEJIT PADA LOVE BIRD PAUD B.

 

Gantian Momo andalan Razqa dari Lonjong SF yang bisa mengunci gelar kedua untuk kelas love bird paud. Kekean durasi lecek bisa memikat hati sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A buat Momo.

Begitu juga pada kategori cucak hijau, sama-sama berada di gantangan nomor 17, Asoka dan Teror bergantian untuk menaiki podium tertinggi. Asoka amunisi Najib Plat-W dari Dadapan City yang menduduki nomor 17 bisa menjadi jawara pertama pada sesi cucak hijau A.

 

GAJAH MADA AMANKAN POSISI PERTAMA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Dengan aksi jegrik jambul dengan alunan lagu dominan kapas tembak nyambung kenari dan tengkek, Asoka terlihat paling dominan hingga dewan juri langsung memberikan koncer A. Diikuti oleh Kereta amunisi Faris dari Sukolilo dan Codet gaco Abah Udin dari Rungkut sebagai juara dua dan tiga.

Selanjutnya nomer 17 yang kedua terdapat nama Teror jawara lama milik Dzikin dari RBS yang bisa mencuri gelar pada sesi cucak hijau B. Disusul oleh Boboboy gaco Afi dari RKM BC dan Mahkota andalan Hari dari Rungkut berada di posisi dua dan tiga. "Saya juga tidak menyangka ternyata yang juara cucak hijau berada di gantangan nomor 17," bilang Cak Dzikin kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ASOKA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

FIRMAN BERSAMA TEROR MENGGILA DISESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp