MONSTER PERAIH GELAR PERTAMA DISESI AWAL LOMBA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Monster Kembali Berjaya

Love bird Monster kembali berjaya seperti Minggu lalu, suskes merebut dua kemenangan di Gelaran Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya, Sabtu 29 Juni 2019.

Lagi-lagi Monster, si love bird cabul (cabut bulu) milik Ari Yanto dari Wedoro SF berhasil mengamankan dua kelas, love bird dewasa A dan B, untuk menambah perbendaharaan trophy buat dipajang di rumah. "Mudah-mudahan penampilannya tetap stabil hingga even Walikota Cup 2 Surabaya dan bisa membawa pulang trophy kejuaraan," bilang Ari Yanto kepada Burungnews.

 

 

ARI YANTO BERHASIL MEMBAWA MONSTER NYERI DUA MINGGU BERTURUT-TURUT.

 

Turun pada sesi pembuka, Monster yang berada di gantangan nomor 46, memaksa dewan juri untuk fokus karena memiliki kekean panjang namun rajin, hingga berhasil mengamankan gelar pertama.

Kembali tampil pada sesi kedua, lagi-lagi nama Monster kembali menduduki podium utama untuk seperti Minggu lalu. Dan setelah merebut dua gelar, Ari Yanto pun berpamitan pulang unutk memberi kesempatan yang lain. "Cukup dua sesi aja mainnya, gantian sama yang lainnya," jawabnya setelah sesi foto bersama Burungnews.

 

 

Pindah ke kelas love bird paud dan baby M2, dari empat kelas yang dimainkan, pemuncaknya masih didapatkan jawara yang berbeda-beda. Pretty milik Wawan dari Kensa dan Liling gaco Basor dari Gunung Anyar berbagi gelar untuk sesi love bird paud.

Sementara untuk love bird baby M2 terdapat dua nama yaitu Sekang Baplang amunisi Dzikfah dari Punokawan SF dan Kuntilanak andalan M Rizki dari RKM BC yang bisa mengunci gelar utama pada sesi A dan B.

 

PRETTY AMANKAN GELAR DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Pada kategori cucak hijau, Rambo milik Aris dari KBBC dan Sodom gaco Supriyanto dari Kedung Baruk PBCI harus puas bergantian untuk memimpin posisi pertama pada dua sesi yang diperlombakan.

Langsung melejit pada sesi awal, Rambo mampu memperlihatkan aksi hebatnya dengan gaya hyper diteruskan dengan tembakan lagu berulang-ulang untuk bisa mengambil posisi pertama diikuti oleh Boboboy dan Zam-Zam sebagai juara dua dan tiga.

 

SENGKANG BAPLANG SELALU RAJIN MASUK KE JALUR JUARA.

 

Tampil sedikit menurun pada sesi selanjutnya, Rambo kali ini harus puas berada di peringkat ke empat, sedangkan podium utama diduduki oleh Sodom. Sementara Boboboy milik Afi dari RKM BC kembali harus puas berada diposisi dua untuk kedua kalinya. "Mungkin rejekinya hanya segini," bilang Afi kepada Burungnews setelah sesi foto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RAMBO MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

BOBOBOY HARUS PUAS BERADA DIPOSISI KEDUA SEBANYAK DUA KALI.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp