GAJAH BURUNG SEHARGA 50 RIBU REBUT DUA GELAR.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Love Bird Untulan 50 Ribu Rebut Dua Gelar

Love Bird untulan seharga 50 Ribu yang dibeli Arif mampu merebut dua kemenangan di kelas love bird paud pada gelaran rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 20 April 2019.

Rejeki memang sudah diatur oleh yang di atas. Arif dari Paska Team tidak menyangka kalau Love Bird untulan dari Begal yang dibeli sebesar 50 Ribu, bisa tampil cantik dan meraih dua kemenangan. "Tak lihat kok durasinya pendek tapi bunyi terus, akhirnya saya mainkan perdana tampil langsung mendapat juara lima," bangga Arif.

 

 

ARIF DAN GAJAH MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Meski baru sepekan ini ditampilkan, namun Gajah sudah bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut dua gelar di latpres Pasar Paing. Umur 3,5 bulan tidak menghalangi Gajah untuk bisa tampil apik meski bertarung dengan jawara-jawara kelas paud. "Insya Allah selanjutnya akan saya coba main di kelas dewasa," kata Arif kepada Burungnews.

Menyodok di sesi awal kelas paud, Gajah mampu memikat dewan juri dengan ngekek lecek berkali-kali hingga bisa mengambil gelar pertama di sesi ini. Selanjutnya untuk kali kedua sang pengadil lapangan memberikan bendera merah mutlak buat Gajah. "Karena paruhnya gajah jadi saya namakan Gajah," celoteh Arif.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Berkat perawatan sebisanya, Gajah bisa tampil stabil di jalur juara dalam satu pekan ini. Mandi cepuk serta full kerodong untuk hariannya, juga tidak pernah dijemur bisa membuat penampilan Gajah makin stabil. "Karena kesibukan kerja, jadi saya ngerawatnya sepulang kerja, tidak ada yang istimewa," bilangnya sambil mengakhiri pembicaraan dengan Burungnews.

Tidak kalah seru di sesi love bird dewasa. Cai dan Grandong harus bertarung ketat pada dua sesi awal untuk bisa mengamankan podium utama dengan durasi 1 menit lebih yang dipertontonkan oleh kedua burung.

 

CAI DAN GRANDONG SAMA-SAMA JUARA DENGAN BERDURASI 1 MENIT.

 

Cai milik Edy dari Joyo SF mampu mencuri kemenangan pada sesi pembuka lomba dengan dengan mendapatkan poin tertinggi dengan mengalahkan lawan-lawannya. "Allhamdulillah mulai bisa tampil bagus lagi kayak yang dulu," bangga Edy kepada Burungnews.

Kalah di sesi awal membuat Grandong menggamuk pada dua sesi selanjutnya, dengan durasi 1 menit namun lecek membuat Grandong bisa merebut semua sisa kelas yang dimainkan. "Ini baru penerus Rere yang siap bertarung dengan jawara love bird," kata Huda dengan bangga.

 

CAI AMANKAN PODIUM UTAMA LOVE BIRD A.

 

Sementara pada sesi kicauan atau cucak hijau, Petir milik Wawan dari Rungsem SF dan Loka Jaya gaco kepunyaan Hermawan dari Smile Bird harus puas berbagi gelar untuk dua kelas yang dipertandingkan oleh panitia lomba.

Yaris amunisi anyar Aris Tri W dari Senuk GAT harus pulang dengan senyuman manis lebar dengan membawa pulang juara dua dan tiga. "Ini burung baru, perdana tampil langsung bisa masuk tiga besar dalam dua pertandingan," bangga Aris Tri W yang biasa bermain love bird.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KUNCI GELAR LOVE BIRD BABY M2 A.

 

PETIR KEMBALI TAMPIL BAGUS DISESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp