MONSTER DAPAT JATAH MAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Gempar, Diluruk Love Bird Konslet Dari Malang dan Solo

Keberadaan gaco dahsyat di Gantangan Pasar Paing Surabaya sudah bukan sesuatu yang asing. Namun, berbeda dengan gelaran pada  Sabtu, 31 Agustus 2019. Sejumlah love bird konslet dari Malang, Solo, Gresik, dan Surabaya datang. Ada apa?

Gantangan Pasar Paing di Rungkut, Surabaya yang sudah berumur 21 tahun makin hari makin ramai didatangi oleh burung-burung jawara. Seperti Sabtulalu, sejumlah gaco hebat seperti Pangeran, Mawar, Kozo, Bunda dan Monster yang datang dari kota Solo, Gresik, Malang dan Surabaya bertemu di satu titik. Di gantangan Pasar Paing.

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Tentu saja, gelaran latber Pasar paing kali ini solah menjadi even akbar. Kejadian ini membuat para pemain lokal banyak yang tidak berani menggantangkan burungnya di kelas berikutnya, karena merasa sudah pasti kalah. "Lebih baik menonton saja, karena tidak mungkin gaco kita bisa menang melawan mereka," ujar salah satu kicaumania Rungkut.

Dua burung cabul dari Surabaya dan Malang, Monster milik Ari Yanto dari Wedoro SF dan Bunda gaco Tabis dari Hoax Team sama-sama berhasil mencuri kemenangan pada sesi love bird dewasa. Monster yang hanya diberi jatah oleh panitia main sebanyak satu kali berhasil memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih gelar pada sesi pembuka sebagai sang jawara.

 

BUNDA MEREBUT PODIUM UTAMA LOVE BIRD B.

 

Pertarungan seru antara burung-burung konslet terjadi pada sesi love bird L1 dan love bird dewasa B. Pangeran, Kozo, Papa dan Mawar langsung menunjukkan kekean lecek berdurasi panjang untuk menjadi yang terbaik pada sesi love bird L1 A.

Akhirnya Pangeran milik Kurniawan dari Solo berhasil mengambil satu-satunya gelar buat tim Sejati BF, disusul oleh Kozo milik Barra Aisyah dari Barra Giri Gresik dan Papa Tabis dari Hoax Team Malang sebagai juara dua dan tiga. "Meski latberan, bagi saya lomba hari ini serasa gelaran event, karena yang bermain burung-burung Nasional," bilang Dian Mulyanto pengawal Pangeran dan Mawar.

 

PANGERAN DAN MAWAR AMBIL JUARA SATU DAN LIMA LOVE BIRD L1 A.

 

Semakin seru pada sesi akhir love bird B, durasi kekean panjang dengan sebutan Bintang yang dipertontonkan oleh para burung jawara membuat dewan juri harus kerja ekstra keras  untuk menyebut durasi gaco yang ada di depannya. "Ini baru pertarungan jagoan-jagoan love bird gendeng," kata Amirul salah satu juri yang bertugas.

Bunda akhirnya dinobatkan sebagai sang jawara pada sesi ini, diikuti oleh Degan gaco Bonenk dari Purel SF dan Mawar milik Setiawan dari Sejati BF sebagai juara dua dan tiga. "Sayang saya datangnya telat, sebenarnya aku ingin bertarung sama Monster," jawab Tabis perawat setia Bunda.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara untuk sesi love bird paud dan baby M2, terdapat juara baru untuk empat kelas yang diperlombakan. Super Sayya milik Kacong dari Wadung Asri dan Tarfis milik Holili dari Pasar Paing harus puas berbagi gelar untuk sesi love bird paud. Begitu juga Tukiyem jagoan Prokol dari GAS SF dan Pelangi andalan Iqbal dari RMM BC, gantian memimpin di posisi pertama pada sesi love bird baby M2.

Untuk kategori cucak hijau, Presto gaco Choirul dari Punokawan SF dan Azzam milik Tuwex dari Rungkut harus puas berbagi kemenangan pada dua lomba yang dipertandingkan. Presto langsung menyodok pada sesi awal dengan mengalahkan Dracula dan Azzam.

 

TUKIYEM BAWA PULANG JUARA SATU DAN TIGA LOVE BIRD BABY M2.

 

Kalah di sesi awal membuat Azzam mampu tampil gemilang pada sesi selanjutnya dengan mengambil podium tertinggi disesi akhir cucak hijau. Diikuti oleh Dracula andalan Jojo dari Semampir yang lagi-lagi harus puas berada diposisi kedua sebanyak dua kali. "Mungkin rejeki hari ini hanya juara dua saja," ujar Jojo kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PELANGI BERBAGI GELAR DENGAN TUKIYEM DI LOVE BIRD BABY M2.

 

 

SUPER SAYYA MENCURI GELAR DISESI AWAL LOVE BIRD PAUD.

 

TARFIS MENYODOK GELAR UTAMA LOVE BIRD PAUD B.

 

 

PRESTO DAN AZZAM BERBAGI GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp