BOWO PENGAWAL BONEK LANGSUNG MENGAMBIL PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

CH Bonek Baru Main 3 Kali Langsung Juara

Cucak hijau Bonek tampil cantik dengan aksi memikatnya untuk mengamankan podium tertinggi pada sesi awal pada latpres rutin di gantangan Pasar Paing Sabtu, 1 Juni 2019.

Jarang sekali dimainkan oleh sang pemilik Bambang, Bonek yang dikawal oleh Bowo langsung tampil gemilang dengan gaya hyper yang dipadu tembakan berulang-ulang untuk bisa mengambil podium tertinggi kelas cucak hijau A.

 

 

R3 MILIK FIRMAN KUNCI GELAR DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Berkat perawatan seadanya, diberi jangkrik sampai kenyang serta mandi cepuk dan penjemuran selama dua jam, Bonek bisa tampil dashyat untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A. "Ini penampilan yang ketiga, saya juga tidak pernah mengistimewakan perawatannya," bilang Bowo kepada Burungnews.

Untuk kelas love bird paud, R3 milik Firman dari Pandugo berhasil mengambil posisi pertama. Gaya lecek yang dipertontonkan oleh R3 langsung bisa membawa pulang gelar juara dengan kemenangan mutlak dari Ding Dong amunisi Ragiel dari DT KPK Warrior dan Tukinem gaco Doel dari SLNK BC yang harus puas berada diposisi dua dan tiga.

 

 

Untuk kelas love bird baby M2, dua amunisi dari tim SLNK BC Nova dan Tragedi 22 berhasil mengamankan posisi teratas sebagai juara pertama dan dua. Nova milik Soto mengandalkan kekean pendek berkali-kali untuk bisa mengalahkan kompatriotnya Tragedi 22 gaco Rahmad dan Glundung andalan Faisol dari Arwa BC hanya bisa berada diposisi dua dan tiga.

Sementara untuk kelas dewasa, Nela amunisi lama milik H Aziz dari Wage yang dikawal oleh Pak Es. Mampu menunjukkan sebagai burung jawara dengan meraih juara pertama dan empat pada dua kelas yang dipertandingkan.

 

NOVA DAN MAS DAR PIMPIN PODIUM UTAMA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Durasi bintang 9 yang dipertontonkan oleh Nela membuat sang pengadil lapangan tanpa ragu untuk memberikan koncer A disesi pembuka lomba. Diikuti oleh Monster Monster gaco Ari Yanto dari Wedoro SF dan Rena sebagai juara dua dan tiga.

Pada sesi selanjutnya giliran Rena milik Tono dari KBBC yang dikawal oleh Huda berhasil mencuri kemenangan atas Nela yang kali ini harus puas berada diposisi ke empat. "Allhamdulillah meski gaco baru namun bisa tampil memuaskan hati saya dengan gaya leceknya," ujar Huda kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAK ES BERSAMA NELA MENDAPAT SEBUTAN BINTANG 9.

 

 

HUDA MEMBAWA RENA MENCURI KEMENANGAN LOVE BIRD B.

 

POIN SAMA HINGGA DILAKUKAN TOS 1 DAN 2 UNTUK SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu ch bonek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp