CH BOCOR KEMBALI TAMPIL GARANG NYARIS MERAIH NYERI.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU

CH Bocor Kembali Tampil Gemilang

Kembali tampil gemilang, cucak hijau Bocor tampil top form hingga nyaris meraih dua gelar. Skuad Tim G.A.T menguasai sesi paud A di gelaran rutin Pasar Paing Sabtu, 17 November 2018.

Gaco andalan Adi Purnomo dari Puri Mas, Ubud kembali tampil baik dengan membawa pulang juara 1 dan 2 pada gelaran rutin Pasar Paing. Gaya ngedruk yang ditunjukkan oleh Bocor serta tembakan full kapas tembak yang rapat langsung diganjar koncer A oleh juri pada sesi awal cucak hijau A.

 

 

PARA PEMENANG DISESI CUCAK HIJAU A.

 

Sedangkan pada sesi selanjutnya, penampilan Bocor masih stabil dengan tembakan-tembakan rapat. Namun hasil akhir yang diperoleh hanya bisa meraih juara dua. Gaci ini dikalahkan Pangeran yang diusung Edhi W dari Nginden Baru.

Aksi memikat Bocor kali ini membuat sang pemilik cukup bangga setelah dalam satu bulan ini kurang stabil. "Mungkin ini rejeki anak saya karena ikut lomba," bilang Adi Purnomo kepada Burungnews.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Gaco-gaco andalan Tim G.A.T mampu menguasai podium pada sesi love bird paud A. Scoopy milik Jokeras, Cha-Cha andalan Baser dan Surti Jr andalan Ridho H sama-sama tampil gemilang di sesi awal kelas paud dengan merebut juara pertama sampai ketiga.

Sementara pada sesi B dan C, gaco Tim G.A.T mengalami penurunan performa. Hanya Scoopy yang bisa mengisi line up juara, di posisi ke lima. "Cuaca mendung mempengaruhi penampilannya, karena gaco-gaco kami harus kena sinar matahari," bilang Baser kepada Burungnews.

 

PANGERAN MEREBUT JUARA PERTAMA DISESI CUCAK HIJAU B.

 

Untuk sesi love bird dewasa, gaco andalan Tim G.A.T masih bisa membawa pulang banyak penghargaan. Hanya Nur K milik Arif M yang mampu meraih juara pertama pada sesi terakhir. Gaya lecek yang ditunjukkan oleh Goprak milik Nyoto H dari Kensa BC mampu mencuri kemenangan pada sesi pembuka kelas love bird A.

Masih dengan kekean durasi super yang dimiliki oleh Rambo andalan Hasan dari Argat 06,  podium utama pada sesi B berhasil direbut. Sayang, saat tampil di sesi A dan C hanya berada di posisi empat dan enam. "Allhamdulillah di setiap gelaran Rambo bisa membawa pulang juara pertama," ujar Hasan

 

TRIO G.A.T KUASAI SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

Pada sesi satu-satunya kacer yang dilombakan, Roket gaco Sholihin dari Surabaya memiliki gaya mengepakkan sayap dipadukan tembakan gereja tarung dan tengkek buto, pantas dinobatkan sebagai juara pertama oleh dewan juri.  Calista andalan Jhony 81 dari Surabaya menyusul di podium dua.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GARNIS CATATKAN NAMANYA DIPOSISI TERATAS LOVE BIRD PAUD B.

 

GOPRAK PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

NUR K AKHIRNYA BISA MENCURI GELAR PADA SESI PAMUNGKAS LOVE BIRD C.

 

KACER ROKET DAN CALISTA JADI JAWARA MINGGU INI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu ch bocor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp