CAI JUARA PERTAMA DENGAN SEBUTAN BINTANG 6.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Cai Tampil Gemilang, CH Sukhoi Nyaris Nyeri

Love bird Cai langsung melejit dengan durasi terpanjang dan cucak hijau Sukhoi hampir saja meraih dua kemenangan pada gelaran rutin Sabtu, 16 Maret 2019 di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

Cai dibeli Edy dari Joyo SF dari Tegal seharga 2 juta, meski belum genap satu bulan dipegang Edy namun mampu membanggakan sang pemilik dengan meraih banyak gelar diberbagai even sekitaran Surabaya dan Sidoarjo.
Meski masih berumur 4 bulan, burung yang memiliki durasi panjang yang lecek bisa menghipnotis para dewa juri gantangan pasar paing untuk memberikan bendera merah mutlak dengan sebutan Bintang 6 di sesi pembuka lomba sebagai sang jawara.

EDY BERSAMA CAI MEREBUT SESI AWAL LOMBA.

EDY BERSAMA CAI MEREBUT SESI AWAL LOMBA.

 

 

Pada sesi yang kedua sengaja Edy menaruhnya dinomor pinggir namun Cai malah kurang jalan dan masih banyak tingkahnya, hingga tidak masuk sepuluh besar. "Kalo tidak dicoba main pinggir takutnya pas even ditengah kurang pantauan," ujar Edy kepada Burungnews.
Pindah kesesi love bird paud, dua gaco andalan tim SLNK BC Marcopolo milik Asep dan Anjasmoro gaco Unyil kembali mampu memimpin jalannya lomba dengan meraih juara pertama dan kedu pada sesi awal kelas paud.

 

Untuk sesi yang selanjutnya gantian nama Kiko andalan milik Firman dari Rungkut yang mampu mengambil podium utama pada sesi paud B. Dikarenakan Marcopolo dan Anjasmoro tidak ikut main karena hujan lebat. "Kalo cuaca dingin jarang sekali mau ngekek," bilang Asep diamini oleh Unyil.

KIKO AMANKAN KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Sementara juara satu-satunya pada sesi love bird baby M2, berhasil digenggam oleh Prayoga amunisi MDR Soto dari Rungkut sebagai pemenangnya. Disusul oleh Liberty gaco Kholis dari Ndelereng SF dan Ultraflu milik Agus dari Kenther BC berada diposisi dua dan tiga.

Dikategori cucak hijau Sukhoi dan Takeshi harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dipertandingkan. Sukhoi milik Achib dari SSC kembali menjadi langganan juara pada gantangan Pasar Paing dengan mengambil posisi pertama disesi awal cucak hijau A.

CUCAK HIJAU SUKHOI NYARIS MEREBUT DUA GELAR.

Gaya hyper serta tonjolan suara kenari dan tengkek buto yang dipertunjukkan oleh Sukoi, ternyata tidak mampu meraih gelar yang kedua disesi cucak hijau B kalah dengan Takeshi amunisi Hasyim dari Arinet SF sebagai sang juara. "Sayang, hari ini tidak dapat menyapu bersih semua gelar," jawab Achib kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

TAKESHI MENCURI KEMENANGAN DISESI CUCAK HIJAU B.

 

PRAYOGA SATU-SATUNYA JUARA BABY M2 A.

 

JUARA LOVE BIRD B

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu rbs cai sukhoi anjasmoro marcopolo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp