RONGGENG SAPU BERSIH KELAS CUCAK HIJAU.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Buka Kelas LB M1 dan Kacer, CH Ronggeng Borong Semua Gelar

Mulai Rabu depan gantangan Pasar Paing akan membuka dua kelas baru, Love Bird M1 dan Kacer. Sementara cucak hijau Ronggeng tampil menawan dan memborong podium puncak di  gelaran Pasar Paing Surabaya, Sabtu 6 Juli 2019.

Kabar gembira buat para kicaumania yang biasa main di gantangan Pasar Paing, mulai Rabu 10 Juli 2019 dan seterusnya akan dibuka kelas love bird M1 dan kacer. "Karena banyak yang ternak love bird di daerah sini, saya yakin kelas love bird M1 akan digandrungi kekean mania seputaran Rungkut dan sekitarnya," bilang Samsa kepada Burungnews.

 

 

 

Untuk mengobati rasa penasaran ingin menggantangkan gaco andalannya, para Kacer mania banyak yang request untuk mempertandingkan kembali kelas hitam putih. Kelas kacer sudah vakum sekitar 6-7 bulan di gantangan ini. "Special buat kelas kacer, berapapun pesertanya bonus 25 ribu pasti keluar," ujar Bunda Al.

Lama tidak bisa memberikan hasil terbaik buat sang juragan, kali ini Ronggeng betul-betul bisa membanggakan sang pemilik dengan menyabet dua gelar yang disediakan. "Semenjak saya pegang dia selalu bisa masuk tiga sampai lima besar, sekarang penampilannya makin gila lagi," bangga Pak Onggo.

 

PAK ONGGO ANTARKAN CH RONGGENG REBUT SEMUA GELAR.

 

Gaya jamtrok ngeroll panjang yang dipertunjukkan oleh burung yang berumur 2 tahun ini, bisa membius mata juri untuk tertuju pada nomer gantangan 53 untuk memberikan bendera merah mutlak buat Ronggeng.

Kembali tampil memukau untuk sesi selanjutnya, dengan aksi heroiknya hingga bisa mengambil gelar yang kedua buat menyenangkan sang pemilik. "Allhamdulillah hari ini bisa menyapu bersih semua kejuaraan," girang Pak Onggo kepada Burungnews.

 

SAKURA GENGGAM JUARA DISESI LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Sementara pada sesi paruh bengkok tidak ditemukan burung yang dominan, semua pemenang dibagi rata burung yang berbeda-beda. Untuk sesi love bird M2 Sakura milik Evan dari Cahaya SF dan Syahrini gaco Hari dari Keputih harus membagi gelar pada dua kelas yang dipermainkan.

Dua amunisi SLNK BC pada kelas love bird paud Nona milik Dar Konslet dari SLNK BC dan Adella gaco Huda dari SLNK BC berada diposisi satu dan dua, disusul oleh Black Berry andalan Alek dari Rungkut Tengah 6 di peringkat ketiga.

 

 

Pada sesi selanjutnya gantian ada nama Petir amunisi Evan dari Cahaya SF yang bisa mengambil podium teratas diikuti oleh Honda kepunyaan Thoat dari Rungkut dan Sakira milik P Seno dari BAT sebagai juara dua dan tiga.

Begitu juga pada sesi love bird dewasa, kekean lecek durasi super berkali-kali yang diperlihatkan oleh Rere gaco Diana dari Huda SF berhasil memimpin podium utama pada sesi pembuka lomba.

 

NONA MILIK DAR KONSLET KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

Tidak kalah hebatnya dengan Rere, Drupadi amunisi Andy dari Arwa BC malah tampil menggila dengan ngekek paling panjang dengan sebutan Bintang 9 untuk bisa mencuri kemenangan di sesi love bird B. "Saya tidak menyangka kekeannya bisa tembus sampai Bintang sembilan," ujar Andy Kepada Burungnews.

Di kelas terakhir, sesi ini Monster milik Ari Yanto dari Wedoro SF yang dalam dua minggu selalu meraih dua kemenangan kali ini hanya bisa membawa pulang satu gelar. "Kayaknya dia kecapaian setelah tadi pagi sudah main banyak kelas dan meraih hatrik," kata Ari Yanto sambil siap-siap untuk pulang ke rumah.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TONO (DUDUK) MEMBAWA RERE AMANKAN TIKET UTAMA LOVE BIRD A.

 

 

DRUPADI MENDAPAT SEBUTAN TERTINGGI BINTANG 9.

 

ARI YANTO BERSAMA MONSTER MENCURI KEMENANGAN DISESI LOVE BIRD C.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu ch ronggeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp