BINTANG PRADANA. MB KENCONO MENANGI KELAS UTAMA


PARIS D’JAVA YOGYAKARTA, #2

MB Kencono Menangi Kelas Utama, Duta Bolali #1 Panen Dukungan + VIDEO

Setelah minggu lalu menang di Sondokoro Cup, murai batu Kencono kembali membuat kejutan di Paris D’Java Yogyakarta. Bersaing ketat dengan gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, amunisi terbaru milik Bintang Pradana ini keluar sebagai pemenang di kelas utama.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga kelas murai batu di Paris D’Java berlangsung seru dan menarik. Penuh dan ramainya peserta di kelas murai batu, membuat panitia membuka kelas 25-G dengan bandrol tiket 500 ribu rupiah.

 

 

VIDEO MB KENCONO MENANGI KELAS UTAMA

 

Kencono, amunisi terbaru Bintang Pradana akhirnya keluar sebagai kampiun di kelas ini setelah unggul tipis dari Satria (Dimas Anto) dan Naga Bonar (Boneng Berex). Bermaterikan lagu kenari, kapas tembak, gereja, dan cililin panjang, murai batu ekor putih ini tampil maksimal dengan aksi ngerol nembak nyaris tanpa jeda.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Kencono setelah menang di Sondokoro Cup I Karanganyar. “Kencono ini dibeli Bos Bintang sekitar dua - tiga bulan lalu, sempat trouble karena masih bulu baru. Setelah kurawat lagi, mulai mau jalan lagi. Minggu lalu di Sondokoro juara 1 dan 3, hari ini di sini dapat juara 1,” ungkap Didik, sang mekanik.

 

KRU PRADANA BC. MB KENCONO MENANG BERUNTUN

 

Jeffry, Road Manager Pradana BC mengaku kalau Bintang Pradana memang lagi getol-getolnya belanja amunisi baru dalam dua tiga bulan terakhir. “Kencono ini memang amunisi baru, Bos Bintang memang belanja terus setiap bulan mulai dari kacer, kenari, dan terakhir cucak hijau. Kalau ditotal mungkin 200 juta sudah dihabiskan selama masa pandemi ini,” terangnya.

Dari sekian banyak pembelian yang dilakukan, Jeffry mengaku tak semua amunisi yang dibeli langsung mau nampil dan menjadi juara. “Kita beli burung mahal-mahal, nggak ada jaminan jadi juara. Kalau gak jalan, ya kondangan. Ini tadi saja, kacer dan kenarinya nggak jalan. Yang penting kita tetap silaturahmi, kalau juara itu bonus,” lanjutnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dalam kesempatan ini, Ia juga mengingatkan kicaumania kalau Gantangan Pradana BC akan digunakan sebagai lokasi Bolali Cup #1. “Jangan lupa main ke Bolali Cup #1 yang akan dilaksanakan besok Minggu, 25 Oktober 2020 di Bolali, Wonosari, Klaten bersama juri PBI Lestari. Mulai amankan tiketnya sekarang juga karena tiket murai batu 36-G sudah habis,” lanjutnya.

Kesiapan hadir dan dukungan juga diungkapkan oleh Mr. King Tangerang yang siap all out ke Bolali Cup #1. “Bulan depan kita siap main lagi di blok tengah, main ke Bolali Cup #1. Ini kan even PBI yang dikenal sebagai barometer burung-burung berkualitas, pasti bakal seru pertarungannya,” ungkapnya.

 

MR. KING TANGERANG. SIAP MERAPAT KE BOLALI CUP #1

 

Dukungan pun mengalir dari sejumlah pemain Jogja yang menanyakan ketersediaan tiket Bolali Cup #1 kepada kru Pradana BC. Berkaca pada suksesnya Klaten Vaganza beberapa waktu lalu, tentu membuat kicaumania ingin main lagi ke Bolali. [asept]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: paris d java kencono pradana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp