SEBAGIAN PUNGGAWA PARAHYANGAN TEAM, GERUDUK PIALA RAJA

PARAHYANGAN TEAM BANDUNG

Didukung Lebih 200 Personil, Siap Serbu Piala Raja

 

 

Parahyangan Team siap menunjukkan eksistensinya di Piala Raja. Team yang kini dipimpin oleh Aay Mulyana ini didukung lebih dari 200 personel dengan membawa jago-jago terbaik dari bumi Pasundan. Tidak narget juara, lalu?

Kendati berangkat dengan kekuatan cukup besar, kepada burungnews.com Aay mengaku tidak punya target muluk-muluk untuk jadi juara. “Kami sudah briefing dan tekankan, ke Piala Raja tanpa target muluk juadi juara. Pokonya nyantai saja, bisa masuk 10 besar sudah kita anggap sebagai juara. Kita ke sana lebih buat silaturahmi, pokoknya sudah siap mental mau kalah atau menang harus  tetap gembira.”

 

 

Demikian pula dalam menanggapi hasil lomba. “Saya juga sudah menekankan pada teman-teman pokoknya apa pun hasilnya kita terima, tidak boleh protes. Kalau pun terpaksa sekali ada komplain, ya mesti kita lakukan dengan santun. Bagaimana pun kita bawa nama besar Parahyangan Team, bawa nama besar Jawa Barat, harus kita jaga dan rawat dengan baik.”

Hingga kini sudah 200an personel yang menyatakan siap, dan besar kemungkinan akan terus bertambah. “Dukungan semakin luas untuk memperkuat team ini, tak hanya dari Jawa Barat saja  ternyata, yang dari luar Jabar juga cukup banyak. Terimakasih sekali, yang penting kita ingin semakin menyolidkan team, kompak,  menunjukkan kepada dunia luar bila kita di Jawa Barat bisa kompak dan terwujud kebersamaan."

 

RAPAT PEMANTAPAN MENUJU PIALA RAJA

 

Menurut Aay, tidak menang tidak apa-apa, yang penting di Prambanan besuk ke mana Anda pergi, selalu bisa bertemu dan berpapasan dengan orang yang memakai baju Parahyangan Team.

"Setelah itu, semoga bisa kembali partisipasi dalam even-even besar lain seperti Pakde Karwo Cup Surabaya, Sien Ronny Cup Malang, dan gongnya di BnR Award Cibubur Jakarta.”

BROSUR + JADWAL PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: parahyangan team piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp