JUARA DI KELAS MURAI BATU A

PANJI 14 KEDIRI

Halilintar Double Winners, Renez Kibarkan Ganesha

Setelah tenar lewat prestasi Pacul SE di kelas Love bird, Mr Jalu kembali mengorbitkan gaco hebat yang siap bersaing di pentas nasional. Gaco ini adalah Murai Batu Halilintar. Sementara di kelas Love Bird Fighter, Renez tak terbendung.

Skuad Mr Jalu dari Kunjang, Kediri makin lengkap dengan kehadiran Halilintar yang sukses meretas prestasi teratas di kelas murai batu di gelaran Panji 14 Kediri, Jumat (6/9). Turun di kelas Murai Batu A dan B, Halilintar nyaris tak tertandingi.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tampil top form sejak digantang hingga akhir penilaian, Halilintar terlihat dominan dan menguasai podium puncak. Di kelas A, Halilintar mampu melewati serangan Don King yang diusung Mr Guns dari Ndos SF serta Jaguar andalan FMS BF.

Begitu juga saat turun di kelas B, kualitas penampilan Halilintar nyaris tak menurun. Untuk kali kedua, Halilintar menyambar podium puncak yang kali ini diikuti Jaguar andalan FMS BF dan MCL dari Janoko SF.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau A, Gopekan orbitan dari Bayu Jatim SF bisa pulang sambil tersenyum. Karena gaco milik Harsoyo ini berhasil memboyong tropi utama setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi melawan Cuplik yang diusung GG Rante SF dan Basudewa besutan Erix GLMK dari Ndos SF.

Gelaran Panji 14 di Basecamp Panji 14 di Desa Sitimerto, Pagu, Kabupaten Kediri pada Jumat ini berlangsung meriah. Pemain love bird masih berjibun dan memadati arena.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L3 A

 

Di kelas Love bird L3 A, Mr Jalu kembali moncer lewat love bird andalannya: Supali yang menempati gantangan nomor 09. Gaco ini terpantau ngekek durasi Lanjut tiga enam kali dan masih satu dua kali dan meraih poin 740.

Juara II direbut Manuk dari Pagu. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut tiga dua kali dan Lanjut dua dua kali dan merangkum nilai 485. Sedangkan juara III direbut Matahari milik Rahma Kacamata dari Kalingga BC dengan total nilai 204.

 

 

Di kelas Love bird Fighter A, Renez andalan Agus dari Ganesha SF juga tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang satu dan Lanjut tiga sebanyak dua kali, hingga meraih poin 487 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor 23 yang ditempati gaco dari Kertosono yang terpantau ngekek durasi lanjut tiga sampai tiga kali dan Masih dua sekali, dengan total nilai 377.  Sedangkan di peringkat tiga, ada Prigel andalan Bagos dari Rajekwesi dengan nilai 325 yang terpantau ngekek durasi Panjang empat dan Masih satu sekali.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JR ANDALAN PANJUL DARI JUGALA SF WATES

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA DI KELAS  LOVE BIRD BABY A

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: panji 14 kediri halilintar renez ganesha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp